Ribuan Foto Selfie Jadi Video, Seperti Apa?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 08 Sep 2017 18:33 WIB
selfie
Ribuan Foto Selfie Jadi Video, Seperti Apa?
Foto Cornellier pada pernikahannya.

Metrotvnews.com: Seorang pria mengambil foto selfie setiap hari sejak dia berumur 12 tahun untuk mendokumentasi perubahan yang terjadi pada dirinya. Ialah Hugo Cornellier, seorang teknisi yang mengambil lebih dari 2.500 foto selfie sejak dia masih remaja hingga akhirnya dia menikah dengan wanita idamannya. 

Menurut laporan Huffington Post, setelah mengambil foto selfie bertahun-tahun, Cornellier kemudian mengubah kumpulan foto tersebut menjadi sebuah video. Uniknya, ekspresi Cornellier tidak pernah berubah. Video ini kemudian dia unggah ke YouTube. Video berdurasi 2,5 menit ini berakhir dengan pernikahannya pada akhir Agustus lalu. 



Sebagian besar dari foto yang kemudian dijadikan video ini menunjukkan Cornellier yang sedang duduk di depan komputer. Menurut PetaPixel, pria berumur 21 tahun ini secara manual menstabilkan fotonya agar wajahnya ada di bagian yang sama dalam setiap foto. 

Cornellier menganggap proyek foto selfie-nya ini sebagai hadiah untuk anak-anaknya nanti. "Bayangkan jika Anda bisa melihat video serupa yang dibuat oleh orangtua Anda," tulisnya dalam sebuah forum internet.

"Salah satu alasan saya melakukan ini adalah karena saya tahu bagaimana mengejutkannya ini untuk anak-anak saya... ketika mereka melihatnya setelah mereka dewasa."


(MMI)

Video /