Punya Tiga Warna, iPhone 8 Bakal Dijual September?

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 10 Aug 2017 08:38 WIB
apple
Punya Tiga Warna, iPhone 8 Bakal Dijual September?
Apple iPhone 8 diprediksi hanya tersedia sebanyak 2 hingga 4 juta unit untuk dipasarkan pada tanggal peluncurannnya.

Metrotvnews.com: Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengumumkan prediksinya untuk iPhone yang akan merayakan ulang tahunnya ke sepuluh pada bulan September. Ia menyebut iPhone 8 akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, emas dan perak.

KG Securities juga menyebut, Apple merakit perangkat ini dalam jumlah terbatas dan siap untuk dipasarkan pada bulan September mendatang. Ming-Chi Kuo memprediksi hanya dua juta hingga empat juta unit iPhone 8 yang tersedia untuk dibeli pada tanggal peluncurannya.

Menurut laporan Phone Arena hingga akhir tahun 2017, Apple akan memproduksi sebanyak 45 juta hingga 50 juta unit iPhone model premium terbarunya. Sementara itu, unggahan pada jejaring sosial Weibo menampilkan pernyataan dari eksekutif Foxconn.

Pernyataan tersebut menngatakan bahwa 40 persen dari panel OLED yang diterima dari rantai pemasok belum mencukupi kebutuhan produksi iPhone. iPhone 8 akan menjadi iPhone pertama yang akan menggunakan panel layar OLED, dan bukan layar LCD.

iPhone 8 juga akan dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat, meski untuk dapat menikmatinya, pengguna harus menggunakan adapter dinding dan kabel Lightning-to-USB-C.  Tersedia juga aksesori Apple yang ingin memanfaatkan teknologi ini di Apple iPad Pro.

Selain 45 juta hingga 50 juta iPhone 8 yang diprediksikannya, Kuo juga meramalkan Apple akan memproduksi antara 35 juta dan 38 juta Apple iPhone 7s berlayar 4,7 inci dan Apple iPhone 7s Plus berlayar 5,5 inci.

iPhone 7s dan iPhone 7s Plus saat ini tengah dalam proses produksi massal, sementara produksi massal iPhone 8 akan dimulai pada bulan September mendatang. Apple iPhone 8 akan dilengkapi dengan layar aktif berukuran 5,15 inci dan beresolusi 1125 x 2436 piksel.

Tidak menggunakan Touch ID, sistem pengenalan wajah dirumorkan akan digunakan untuk membukan kunci perangkat dan memverifikasikan identitas pelanggan Apple Pay.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

2 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /