Acer Segera Bawa Masuk Predator Helios 300 ke Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 16 Jun 2017 09:15 WIB
acer
Acer Segera Bawa Masuk Predator Helios 300 ke Indonesia
Acer mengumumkan akan menghadirkan Predator Helios 300 pada bulan Agustus mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: Acer kembali memperkenalkan produk barunya pada kategori gaming, yaitu Predator Helios 300, di Indonesia. Produk yang diperkenalkannya tersebut terdiri dari dua model dengan ukuran layar berbeda.

"Melalui produk ini, kami akan terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan gaming dan memberikan pengalaman yang lebih bertenaga,” ujar Head of Consumer Product Acer Indonesia, Dianah Kwok.

Kehadiran produk ini juga disebut Dianah, sebegai bentuk komitmen Acer dalam menghadirkan inovasi pada segmen gamers di Indonesia. Sementara itu, kedua produk Helios 300 tersebut mengusung ukuran layar 15,6 inci dan 17,3 inci.

Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti yang dikombinasikan dengan Intel Core i7 atau Intel Core i5 generasi ketujuh. Kombinasi keduanya diklaim akan mampu menyuguhkan performa yang sesuai untuk kebutuhan gamer.

Laptop khusus pasar gaming terbaru Acer tersebut disebut memiliki empat keunggulan. Keunggulan tersebut termasuk desain khas gamer, spesifikasi sesuai kebutuhan gamer, dukungan layar dan audio pendukung, dan daya tahan baik.

Untuk mendukung daya tahannya, Acer membekali sistem pendinginan dengan menggunakan Aeroblade 3D fan. Sistem ini membantu mendistribusikan panas dengan lebih baik hingga tidak menimbulkan panas berlebih.

Acer menyebut, Predator Helios ini akan resmi tersedia di pasar Indonesia pada bulan Agustus mendatang, dan akan ditawarkan dengan harga Rp26 juta untuk perangkat berlayar 15,6 inci dan Rp27 juta untuk perangkat berlayar 17,3 inci.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /