Acer Segera Bawa Masuk Predator Helios 300 ke Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 16 Jun 2017 09:15 WIB
acer
Acer Segera Bawa Masuk Predator Helios 300 ke Indonesia
Acer mengumumkan akan menghadirkan Predator Helios 300 pada bulan Agustus mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: Acer kembali memperkenalkan produk barunya pada kategori gaming, yaitu Predator Helios 300, di Indonesia. Produk yang diperkenalkannya tersebut terdiri dari dua model dengan ukuran layar berbeda.

"Melalui produk ini, kami akan terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan gaming dan memberikan pengalaman yang lebih bertenaga,” ujar Head of Consumer Product Acer Indonesia, Dianah Kwok.

Kehadiran produk ini juga disebut Dianah, sebegai bentuk komitmen Acer dalam menghadirkan inovasi pada segmen gamers di Indonesia. Sementara itu, kedua produk Helios 300 tersebut mengusung ukuran layar 15,6 inci dan 17,3 inci.

Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti yang dikombinasikan dengan Intel Core i7 atau Intel Core i5 generasi ketujuh. Kombinasi keduanya diklaim akan mampu menyuguhkan performa yang sesuai untuk kebutuhan gamer.

Laptop khusus pasar gaming terbaru Acer tersebut disebut memiliki empat keunggulan. Keunggulan tersebut termasuk desain khas gamer, spesifikasi sesuai kebutuhan gamer, dukungan layar dan audio pendukung, dan daya tahan baik.

Untuk mendukung daya tahannya, Acer membekali sistem pendinginan dengan menggunakan Aeroblade 3D fan. Sistem ini membantu mendistribusikan panas dengan lebih baik hingga tidak menimbulkan panas berlebih.

Acer menyebut, Predator Helios ini akan resmi tersedia di pasar Indonesia pada bulan Agustus mendatang, dan akan ditawarkan dengan harga Rp26 juta untuk perangkat berlayar 15,6 inci dan Rp27 juta untuk perangkat berlayar 17,3 inci.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.