IFA 2017

Lenovo Hadirkan Yoga 920 Versi Star Wars

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 01 Sep 2017 10:05 WIB
lenovoifa 2017
Lenovo Hadirkan Yoga 920 Versi Star Wars
Lenovo bekerja sama dengan Disney menghadirkan Lenovo Yoga 920 Star Wars Edition.

Metrotvnews.com, Berlin: Resmi memperkenalkan laptop Yoga 920 terbaru, Lenovo turut menghadirkan kejutan menarik bagi pengguna perangkat komputasi portabel yang juga merupakan penggemar film ikonik karya George Lucas, yaitu Star Wars. Lenovo memanjakan penggemar film tersebut dengan Yoga 920 dalam versi khas Star Wars.

"Lenovo ingin terus menghadirkan perangkat terbaik bagi konsumen, termasuk menghadirkan perangkat yang mampu menyenangkan konsumen. Lenovo bekerja sama dengan Disney dan George Luca, menghadirkan Yoga 920 terbaru dalam edisi Star Wars dalam dua versi warna," ujar GM & VP Lenovo Android & Chrome Business, Jeff Meredith, pada 31 Agustus 2017 di Kabelwerk Gatenfeld.

Lenovo Yoga 920 Star Wars Edition tersebut hadir dalam dua versi dengan pilihan warna hitam dan putih, mengusung nama Star Wars Special Edition Yoga 920 Rebel Alliance dan Star Wars Special Edition Yoga 920 Galactic Empire. Kedua versi ini mewakili sisi gelap atau Dark Force dan sisi terang atau Light Force yang menjadi dua kubu pada film tersebut.



Selain itu, bagian penutup kedua laptop edisi khusus ini turut dihiasi logo yang mewakili dua sisi tersebut, meski logo tidak dibekali dengan berkemampuan menyala. Namun, mengusung perbedaan dalam hal tampilan, perangkat ini tidak mengusung perbedaan dalam hal spesifikasi jika dibandingkan dengan Lenovo Yoga 920 versi reguler. 



Mewakili kecanggihan yang menjadi daya tarik film ikonik sejak tahun 1977 tersebut, Lenovo Yoga 920 Edisi Star Wars juga didukung oleh layar 13,9 inci beresolusi UHD, serta dukungan teknologi kaca pelindung karya Corning, yaitu Gorilla Glass pada bagian penutup laptop tersebut.

Tidak hanya versi Star Wars, Lenovo turut mengumumkan pemenang dari kompetisi desain untuk edisi spesial Yoga 920, yaitu Louis Aymonod dari IED Milan Design School. Karya seni Aymonod tersebut dihadirkan Lenovo dalam versi Yoga 920 Vibe dengan desain bagian penutup laptop berhias corak dan pola garis tidak merata, disebut sebagai Visual Vibration.


(MMI)

Video /