Google Segera Perbaiki Masalah Baru di Pixel 2

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 29 Nov 2017 13:27 WIB
google
Google Segera Perbaiki Masalah Baru di Pixel 2
Google mengumumkan telah menemukan penyebab permasalahan reboot secara acak pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL, dan segera akan memperbaikinya.

Jakarta: Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL hadir dengan sejumlah permasalahan setelah resmi diluncurkan ke pasar, seperti permasalahan pada layar, masalah kendali kualitas, bug audio dan sebagainya di sejumlah unit.

Google mengumumkan telah mengidentifikasi penyebab salah satu permasalahan ponsel cerdas barunya tersebut, yaitu reboot secara acak. Google juga menyebut akan segera memperbaiki permasalahan tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Perbaikan tersebut diperkirakan akan hadir sebagai bagian dari update keamanan bulanan, yang terkadang dilengkapi dengan perbaikan untuk Pixel, atau dirilis sebagai software Android mandiri di masa mendatang, seperti yang dilaporkan The Verge.

Sejumlah Pixel 2 dan Pixel 2 XL dilaporkan anggota berbagai situs forum, memiliki bug yang menyebabkan ponsel melakukan reboot secara acak. Hal tersebut jelas dinilai sebagai hal mengganggu oleh pemilik ponsel cerdas terbaru Google tersebut.

Sementara itu, tidak hanya mempersiapkan perbaikan untuk bug di Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google juga dilaporkan tengah mempersiapkan berbagai software kecerdasan buatan untuk mendeteksi pengintip layar ponsel pengguna.

Google juga melakukan survei dengan pertanyaan terkait YouTube, sebagai indikator persiapannya mengembangkan smartphone edisi khusus. Ponsel khusus Youtube ini untuk menjadikan YouTube lebih cepat dan mudah untuk digunakan.

Google secara diam-diam menggulirkan update untuk aplikasi Office miliknya di iOS. Pembaruan ini agar aplikasi kompatibel sepenuhnya dengan perangkat dan software terbaru Apple. Update tersebut juga memungkinkan pengguna iPhone X memanfaatkan aplikasi Docs, Slides dan Sheets. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /