Elon Musk Sindir Soal Penganut Mars Datar

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 01 Dec 2017 17:13 WIB
twitterelon musk
Elon Musk Sindir Soal Penganut Mars Datar
Elon Musk (AFP/PETER PARKS)

Jakarta: Elon Musk memang bukan penganut paham Bumi datar (flat Earth). Bagaimana mungkin seorang CEO perusahaan roket terkemuka yaitu SpaceX sendiri menjadi penganut paham Bumi datar yang tentu saja saling bertentangan.

Namun, Musk memiliki rasa humor sendiri dan baru-baru ini ia "menjahili" penganut paham Bumi datar melalui kicauannya di Twitter.
 


Dalam kicauan yang dilontarkan melalui akun pribadinya, Musk bertanya "mengapa tidak ada Flat Mars Society (organisasi paham Mars datar)?". Tentu saja candaan tersebut merupakan sindiran tajam bagi penganut Bumi datar yang sebagian besar tidak percaya keberadaan objek luar angkasa, termasuk Mars.

Lucunya, kicauan Musk ternyata dibalas langsung oleh akun Twitter resmi Flat Earth Society. Dalam balasannya, Flat Earth Society mengatakan menurut observasi mereka sejauh ini Mars tidak datar seperti Bumi.

Entah apakah Flat Earth Society juga ingin membalas candaan Musk atau tidak, namun pernyataan tersebut tentunya bertolak belakang dengan prinsip pemahaman Bumi datar.
 
Elon Musk memang sedang sangat fokus dengan SpaceX yang masih mempersiapkan diri meluncurkan roket perdananya ke Mars. Roket bernama BFR tersebut diklaim sebagai roket dengan tenaga dorong paling besar yang pernah dibuat oleh manusia. SpaceX rencananya bakal mulai menguji coba roket tersebut mulai tahun 2018 mendatang.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /