HTC Desire 10 Series Bakal Ikut Tanam Pemindai Sidik Jari

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 14 Sep 2016 10:54 WIB
htc
HTC Desire 10 Series Bakal Ikut Tanam Pemindai Sidik Jari
HTC merilis video teaser smartphone terbarunya, HTC Desire 10 series.

Metrotvnews.com: HTC merilis video teaser baru terkait dua smartphone HTC Desire 10 series, yaitu Desire 10 Lifestyle dan Desire 10 Pro. Video tersebut menginformasikan penggunaan sensor pemindai sidik jari pada kedua smartphone tersebut.

Video teaser ini juga menginformasikan bahwa kedua perangkat terbaru HTC ini akan meluncur pada 20 September 2016 mendatang, pada pukul 8 pagi waktu BST, atau 12.30 siang waktu IST. Selain itu, video tersebut juga mengusung tagar #BeEdgier, dan dimulai dengan konfirmasi dukungan pemindai sidik jari tersebut.

Informasi terkait bekal pemindai sidik jari tersebut telah diperkirakan sebelumnya, melalui bocoran yang beredar di internet.

Bocoran informasi ini menyeut HTC Desire 10 Pro merupakan varian premium dari dua smartphone tersebut, dan akan mengusung spesifikasi lebih baik dibandingkan dengan HTC Desire 10 Lifestyle.

Sementara itu, HTC Desire 10 Lifestyle dikabarkan akan hadir dengan layar 5,5 inci HD beresolusi 1280 x 720 pixel. Smartphone ini akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core, dan akan ditawarkan dalam varian kombinasi RAM 3GB dan memori internal 32GB serta RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Untuk kamera, HTC Desire 10 Lifestyle akan berbekal kamera belakang 13MP dengan sensor BSI dan lampu flash LED, serta kamera depan 5MP. Kamera depan ini menawarkan kemampuan perekaman video dengan resolusi 1080p.

HTC Desire 10 Lifetyle akan meluncur dalam berbagai pilihan warna matte, dan akan didukung oleh speaker stereo BoomSound Hi-Hi dengan sistem audio 24-bit. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.


(MMI)

Video /