Parodi Peluncuran iPhone 7

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 12 Sep 2016 11:27 WIB
iphone 7
Parodi Peluncuran iPhone 7
Stephen Colbert bergaya layaknya Tim Cook. (CBS)

Metrotvnews.com: Peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus menjadi pembicaraan hangat, terutama karena Apple mengumumkan bahwa mereka menghilangkan port audio pada smartphone barunya dan menggantinya dengan earphone nirkabel. 

Beberapa jam kemudian, Stephen Colbert membuat parodi dari acara Apple tersebut dalam The Late Show. Seperti yang dikutip dari MSN, meniru gaya CEO Apple, Tim Cook dengan kemeja dan celana, Colbert lalu menceritakan bayangannya akan iPhone 7. Port audio bukanlah satu-satunya hal yang akan Colbert hilangkan.

"Kita juga menghilangkan tombol Home," kata Colbert. "Perusahaan lain mungkin akan berhenti sampai di sini. Tapi, kami pikir, jika kurang adalah lebih, maka berapa banyak hal yang bisa kita hilangkan? Saya pikir, Anda akan sangat senang mengetahui berbagai hal yang kami hilangkan."

Selain port audio, iPhone 7 dalam bayangan Colbert juga tidak memiliki lapisan gelas di bagian depan. Ia bahkan tidak perlu diisi baterainya karena ia hanyalah "selapis metal". Namun, Colbert juga memberikan fitur pengganti yang disebut iFriend.

Untuk mendemonstrasikan fitur ini, seorang pria bernama Gabe menemani Colbert di panggung. Cobert lalu menyapa Gabe yang balik menyapanya. Sang host membanggakan fitur "respon verbal instan" dari fitur iFriend tersebut.

"Saya tahu apa yang ingin Anda tanyakan, bagaimana saya bisa mendengarkan musik? Sederhana saja," kata Colbert. "Saya masih memiliki headphone. Gabe, bolehkah saya pinjam iPhone 6 punyamu?"

Gabe lalu memberikan Colbert iPhone yang masih memiliki port audio. Colbert lalu berkata, "iPhone 7! Smartphone terbaru yang kami minta Anda beli!"

Inilah video tersebut.




(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

4 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /