Ada Masalah Mode Airplane di Sejumlah iPhone 7

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 20 Sep 2016 15:51 WIB
apple
Ada Masalah Mode Airplane di Sejumlah iPhone 7
Sejumlah iPhone 7 dilaporkan mengalami permasalahan pada fitur Airplane Mode.

Metrotvnews.com: iPhone 7 mengalami permasalahan dengan fitur Airplane Mode. Informasi ini muncul setelah sejumlah pengguna mengeluhkan ponsel mereka tidak dapat terhubung ke jaringan komunikasi setelah menonaktifkan mode tersebut.

Salah seorang pemilik iPhone 7 mengunggah video yang menampilkan permasalahan tersebut pada saluran YouTube.

Di video tersebut, pemilik membandingkan iPhone 7 dan iPhone 6s, dan menunjukan iPhone 6s langsung terhubung ke jaringan komunikasi seluler sesaat setelah Airplane Mode dinonaktifkan, sementara iPhone 7 tidak terhubung hingga video berakhir.

Sementara itu, Apple telah menanggapi permasalahan ini dengan meminta toko ritel pemasar iPhone 7 untuk mengganti perangkat yang menunjukan gejala serupa. Toko ritel juga tidak diharuskan melakukan pengujian diagnostik keseluruhan untuk mengidentifikasikan permasalahan pada perangkat.

Situs 9to5Mac juga menyebut, permasalahan terkait Airplane Mode ini bukanlah yang pertama muncul di iPhone 7. Sebelumnya, iPhone 7 juga dilaporkan mengalami permasalahan terkait kemunculan suara mendesis saat perangkat memuat aplikasi atau tugas dengan kapasitas besar.

Insiden munculnya suara desis ini dialami salah satu pengguna bernama Stephen Hackett dari 512 Pixel saat mencoba menguji prosesor A10 Fusion baru pada iPhone 7. Selain itu, permasalahan yang sama juga ditemukan penulis TechCrunch, Darrell Etherington, saat menyelesaikan proses setup.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /