CEO Harman Klaim Samsung Bixby Lebih Keren dari Kompetitor

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 06 Sep 2017 09:12 WIB
samsung
CEO Harman Klaim Samsung Bixby Lebih Keren dari Kompetitor
Samsung akan menghadirkan speaker cerdas berbasis Bixby bekerja sama dengan Harman.

Metrotvnews.com: Samsung dilaporkan memiliki rencana besar untuk Bixby, asisten digital personal yang kini menjadi bagian dari sebagian besar smartphone yang diluncurkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Namun, Bixby tidak hanya akan tersedia di smartphone, sebab Samsung berencana untuk menghadirkannya pada produk lainnya.

Phone Arena melaporkan pada minggu lalu, CEO Samsung mengonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan speaker cerdas berbasis Bixby AI. Sang CEO tidak menyebut waktu ketersediaan speaker cerdas tersebut di pasar, tetapi ia berjanji untuk menyediakan lebih banyak detil menjelang waktu peluncuran.

Samsung juga telah bekerja sama dengan Harman untuk proyek spesial tersebut, yang menjadi alasan CEO Harman, Denish Paliwal mengetahui informasi lebih detil terkait dengan speaker cerdas Bixby yang akan diluncurkannya ini. Menurut Paliwal, perangkat ini masih dalam tahap pengembangan.

Lanjut Paliwal, saat speaker cerdas yang didukung ekosistem baru secara keseluruhan tersebut diluncurkan, kemampuan yang disuguhkan perangkat ini akan melebihi pesaingnya di ranah ini, seperti Google Assistant dan Amazon Alexa.

Harman juga percaya bahwa produk pertama yang dikembangkan perusahaannya bersama Samsung tersebut akan sukses di pasar. Segera setelah dirilis, platform AI Samsung-Harman ini diklaim akan memboyong berbagai obyek ke level keterhubungan lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Sementara itu setelah Galaxy Note 8, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone kedua karyanya yang dibekali dengan kamera belakang ganda, yaitu Galaxy J7+. Samsung menawarkan ponsel ini dengan harga yang tergolong tinggi, yaitu dengan harga sekitar USD390 (Rp5,2 juta).


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /