Testdriver, Software Pengujian Khusus Profesional dari Futuremark

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 22 Jun 2017 14:36 WIB
software and technology
Testdriver, Software Pengujian Khusus Profesional dari Futuremark
Testdriver merupakan tools agar profesional IT bisa melakukan benchmark secara massal dan lebih mudah

Metrotvnews.com: Pengembang software benchmark Futuremark mengumumkan sebuah tools baru bernama Testdriver.

Berbeda dengan software yang telah dikembangkan Futuremark sebelumnya, Tesdriver bukan untuk benchmark, melainkan tools yang memungkinkan profesional IT menguji berbagai komputer yang terhubung dalam satu jaringan secara langsung.

"Testdriver akan membuat otomatisasi semakin mudah. Dengan ini, Anda tidak perlu hadir di setiap PC yang akan diuji. Anda bahkan bisa memasang dan menjalankan benchmark ke semua PC yang terhubung dalam jaringan melalui sistem antarmuka berbasiskan peramban yang disediakan," tulis Futuremark dalam pernyataan resminya.



Menurut Futuremark, Tesdriver ditujukan untuk pengguna di kalangan bisnis dan profesional. Tools ini memiliki berbagai kelebihan, di antaranya adalah menghemat waktu dan tenaga dalam melakukan pengujian massal, dapat mengumpulkan laporan hasil benchmark di satu database terpusat, hingga dapat menjadwalkan kapan benchmark dapat dilakukan.

Selain itu, Tesdrive sudah kompetibel dengan berbagai software dari Futuremark seperti PCMark 10, PCMark 8, 3DMark, 3DMark 11, dan VRMark. Tools ini juga telah memiliki fitur pembuat laporan sehingga bisa menampilkan diagram khusus mengenai hasil benchmark di setiap komputer.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /