Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Namanya Galaxy Note FE

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 19 May 2017 16:14 WIB
samsung
Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Namanya Galaxy Note FE
Samsung Galaxy Note 7 versi rekondisi dikabarkan akan mengusung nama Galaxy Note FE.

Metrotvnews.com: Setelah beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 7 versi rekondisi akan hadir, kini tersiar informasi yang menyebut versi rekondisi salah satu smartphone unggulan Samsung ini akan mengusung nama berbeda.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Note 7 versi rekondisi dikabarkan akan mengusung nama Galaxy Note 7R, dengan huruf R mewakili kata Refurbished. Informasi terbaru yang beredar menyebut ponsel tersebut akan disebut dengan nama Galaxy Note FE.

Huruf F dan E pada nama ponsel cerdas tersebut mewakili kata Fan Edition, mengindikasikan perangkat ini ditujukan untuk penggemar setia Galaxy Note 7. Perangkat ini juga telah menerima sejumlah sertifikasi dari badan regulasi terkait, seperti FCC, WiFi, dan Bluetooth.

Penerimaan sertifikasi dari badan regulasi terkait tersebut turut memperkuat informasi yang menyebut perangkat ini akan segera meluncur ke pasar. Namun, laporan yang beredar menyebut peluncuran perangkat ini di wilayah Korea Selatan akan diselenggarakan pada akhir Juni mendatang.

Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait dengan penawaran harga perangkat versi rekondisi Galaxy Note 7 tersebut. Perangkat ini juga dikabarkan akan ditawarkan dengan harga 50 persen lebih terjangkau jika dibandingkan versi pertama Galaxy Note 7.

Sebelumnya, versi kondisi Galaxy Note 7 dilaporkan telah mulai dipasarkan di Tiongkok dengan nama model Galaxy Note 7R. Perangkat tersebut dipasarkan melalui situs peritel Tiongkok, didampingi oleh penawaran harganya.


(MMI)

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif
Review Mouse

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif

2 days Ago

Walaupun tidak mirip Level 10M Advanced, Tt eSPORTS Ventus Z adalah mouse┬ájuga mengusung …

BERITA LAINNYA
Video /