Pemberdayaan Sosial Menjadi Inti Go-Jek

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 24 Feb 2016 14:38 WIB
social media week
Pemberdayaan Sosial Menjadi Inti Go-Jek
Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski. MTVN/UTHI

Metrotvnews.com, Jakarta: Go-Jek mengumumkan pemberdayaan sosial sebagai inti dari perusahaannya. Hal ini disampaikan Go-Jek di ajang Social Media Week hari ini, Rabu (24/2/16), Senayan City.

"Dampak sosial menjadi salah satu nilai utama sejak Go-Jek berdiri. Melalui langkah sederhana seperti aplikasi, Go-Jek hadir untuk membantu dan berkontribusi dalam membangkitkan Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski.

Melalui layanan yg ditawarkannya, Go-Jek juga menyebut ingin terus menghadirkan kesempatan bagi partner driver dalam mengubah kehidupannya, sehingga dapat diinvestasikan untuk masa depan lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Jakubowski mengonfirmasikan akuisisi yang dilakukan Go-Jek terhadap dua startup teknologi asal India, C42 Engineering dan CodeIgnition. Terkait akuisisi ini, Jakubowski mengaku bangga. Karena menurutnya, Go-Jek menjadi startup Indonesia pertama yang mampu mengakuisisi startup teknologi dari luar Indonesia.

Akuisisi ini, jelas Jakubowski, juga menjadi kesempatan bagi Go-Jek untuk dapat menghadirkan pengalaman penggunaan lebih baik bagi konsumen layanannya. Akuisisi dua startup teknologi tersebut menjadi awal pembentukan pusat teknologi Go-Jek di Banglore, India.

Technology center ini, jelas Jakubowski, menjadi pusat riset dan pengembangan Go-Jek untuk meningkatkan skala back end sehingga dapat memenuhi permintaan pasar.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /