Tangkal DDoS, F5 Networks Siapkan Solusi Silverline

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 14 Jan 2015 15:40 WIB
f5 networks
Tangkal DDoS, F5 Networks Siapkan Solusi Silverline
F5 Networks siap tangkal DDoS dengan Silverline

Metrotvnews.com: F5 Networks mulai memasuki pasar penyediaan layanan dengan teknologi cloud untuk pasar di wilayah Asia Pasifik (termasuk Indonesia) dengan meluncurkan Silverline, sebuah platform solusi hibrida terbaru. Platform ini menawarkan berbagai layanan untuk memperluas kemampuan keamanan, optimasi, serta ketersediaan dari infrastruktur yang mereka miliki.

Peluncuran Silverline di Asia Pasifik ditandai dengan diperkenalkannya F5 Silverline DDoS Protection. Layanan terbaru ini memberikan perlindungan kepada perusahaan dari serangan DDoS. Di masa yang akan datang, melalui Silverline, F5 Networks akan menawarkan berbagai fungsi application delivery tambahan sebagai layanan (as-a-service).

Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang mulai memindahkan aplikasi mereka ke cloud, meningkatnya tingkat mobilitas dari pengguna dan sumber daya dari suatu aplikasi,membuat serangan siber semakin canggih dan masif, sehingga berbagai kebijakan keamanan tradisional yang terdapat di enterprise tidak lagi mampu menjamin keamanan sistem IT di perusahaan.

“Saat ini, di dunia yang berjalan di atas aplikasi, perusahaan dituntut untuk bisa menyediakan aplikasi mereka tanpa hambatan & juga biaya yang efektif, sementara tetap mampu menangkal berbagai ancaman siber yang menyerang setiap menitnya,” kata Emmanuel Bonnassie, Senior Vice President of Sales untuk Asia Pasifik.

“Dengan Silverline, kami mampu menyediakan berbagai teknologi inti yang dikembangkan oleh F5 sebagai sebuah layanan. Penawaran ini membantu perusahaan untuk melancarkan penerapan hybrid di perusahaan, tanpa mengorbankan keuntungan-keuntungan yang mereka dapatkan di data center.”


(ABE)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.