Desember, Pokemon Go Kedatangan 100 Pokemon Baru

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 27 Nov 2016 09:19 WIB
pokemon go
Desember, Pokemon Go Kedatangan 100 Pokemon Baru
Niantic akan meluncurkan update Pokemon Go pada Desember mendatang dengan fitur dan Pokemon baru.

Metrotvnews.com: Niantic akan meluncurkan update Pokemon Go pada bulan Desember mendatang. Namun, pengembang salah satu game terpopuler di dunia ini belum mengonfirmasikan fitur baru yang akan diusung update ini.

Rumor baru mengklaim Niantic akan menghadirkan lebih dari 100 Pokemon normal dan legendaris baru, bersamaan dengan fitur baru yang telah lama dinantikan. Pemain dapat membesarkan Pokemon setelah menetas dari telur mereka.

Informasi ini hadir dari analis kode game oleh masyarakat yang terasosiasi dengan pemindai web PokeVS. Kehadiran fitur baru pada game ini dinilai tidak sebagai hal yang mengejutkan, namun penggemar game ini masih harus menunggu pengumuman Niantic.

Di antara Pokemon Legendaris baru yang dikabarkan akan hadir pada update di masa mendatang adalah Mew dan Mewtwo. Sementara itu, Pokemon lain yang akan ditambahkan pada update Desember mendatang termasuk Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Militank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicune, dan sebagainya.

Menurut Phone Arena, Niantic belum memberikan komentar resmi terkait informasi ini, namun CEO perusahaan pengembang game ini telah mengonfirmasikan bahwa sejumlah fitur ini akan diperkenalkan kepada Pokemon Go di masa mendatang.

Pada update terakhirnya, Pokemon Go menyuguhkan sejumlah perbaikan untuk menangani bug yang sering kali ditemukan di game tersebut. Sementara itu, game ini sempat dikecam di sejumlah negara setelah menimbulkan permasalahan, seperti di Jepang dan Inggris.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /