Desember, Pokemon Go Kedatangan 100 Pokemon Baru

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 27 Nov 2016 09:19 WIB
pokemon go
Desember, Pokemon Go Kedatangan 100 Pokemon Baru
Niantic akan meluncurkan update Pokemon Go pada Desember mendatang dengan fitur dan Pokemon baru.

Metrotvnews.com: Niantic akan meluncurkan update Pokemon Go pada bulan Desember mendatang. Namun, pengembang salah satu game terpopuler di dunia ini belum mengonfirmasikan fitur baru yang akan diusung update ini.

Rumor baru mengklaim Niantic akan menghadirkan lebih dari 100 Pokemon normal dan legendaris baru, bersamaan dengan fitur baru yang telah lama dinantikan. Pemain dapat membesarkan Pokemon setelah menetas dari telur mereka.

Informasi ini hadir dari analis kode game oleh masyarakat yang terasosiasi dengan pemindai web PokeVS. Kehadiran fitur baru pada game ini dinilai tidak sebagai hal yang mengejutkan, namun penggemar game ini masih harus menunggu pengumuman Niantic.

Di antara Pokemon Legendaris baru yang dikabarkan akan hadir pada update di masa mendatang adalah Mew dan Mewtwo. Sementara itu, Pokemon lain yang akan ditambahkan pada update Desember mendatang termasuk Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Militank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicune, dan sebagainya.

Menurut Phone Arena, Niantic belum memberikan komentar resmi terkait informasi ini, namun CEO perusahaan pengembang game ini telah mengonfirmasikan bahwa sejumlah fitur ini akan diperkenalkan kepada Pokemon Go di masa mendatang.

Pada update terakhirnya, Pokemon Go menyuguhkan sejumlah perbaikan untuk menangani bug yang sering kali ditemukan di game tersebut. Sementara itu, game ini sempat dikecam di sejumlah negara setelah menimbulkan permasalahan, seperti di Jepang dan Inggris.


(MMI)

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018
CES 2018

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018

2 days Ago

Lenovo perkenalkan keluarga baru ThinkPad X1 yang terdiri dari tiga jenis perangkat sekaligus d…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.