Samsung akan Tandai Galaxy Note 7 Model Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 11 Sep 2016 13:39 WIB
galaxy note 7
Samsung akan Tandai Galaxy Note 7 Model Baru
Samsung Galaxy Note 7. (MI / Adam Dwi)

Metrotvnews.com: Samsung hampir siap untuk mengirimkan Galaxy Note 7 baru yang tidak memiliki masalah dengan baterainya.

Ketika perangkat pengganti ini diterima oleh konsumen atau penjual dalam waktu beberapa minggu ke depan, di kotak Galaxy Note 7 Anda akan menemukan lambang yang menandakan bahwa baterai dari smartphone itu aman. 

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah, akan ada gambar kotak berwarna hitam di bagian kanan bawah dari label barcode. Selain itu, juga terdapat huruf "S" berwarna biru di dekat label barcode untuk memudahkan orang-orang mengetahui Galaxy Note 7 yang aman.



Seperti yang disebutkan oleh The Verge, hal ini akan memudahkan orang-orang untuk membedakan Galaxy Note 7 yang bermasalah dengan yang tidak.

Namun, Samsung tidak membuat perubahan pada desain Galaxy Note 7. Jadi, bagi Anda yang hanya mendapatkan ponsel baru dari Samsung tanpa kotaknya, Anda bisa memeriksa IMEI dari ponsel itu di database IMEI yang akan Samsung luncurkan minggu depan. 

Di sini, Anda bisa melihat apakah sebuah Galaxy Note 7 asli atau tidak dan memeriksa apakah ia aman atau tidak. IMEI dapat ditemukan di label barcode pada Galaxy Note 7. Pada ponsel, Anda dapat menemukannya di bagian Settings. 

Anda yang membeli Galaxy Note 7 seharusnya dapat menukar smartphone itu dengan model yang baru, tidak peduli tempat Anda membelinya.

Di Indonesia, Samsung menawarkan uang kembali bagi orang-orang yang telah memesan Galaxy Note 7. Selain itu, bekerja sama dengan beberapa e-commerce, Samsung Indonesia menawarkan kompensasi lainnya.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /