Apple iPhone 8 Punya Pilihan Warna Emas Baru?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 14 Aug 2017 09:24 WIB
apple
Apple iPhone 8 Punya Pilihan Warna Emas Baru?
Apple iPhone 8 dilaporkan akan tersedia dalam pilihan warna emas tembaga, mengusung nama Blush Gold.

Metrotvnews.com: Apple sebelumnya dilaporkan bakal hadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam mengkilat, mutiara, dan bernuansa tembaga. Unggahan media sosial Tiongkok Weibo terbaru menyebut unit dengan pilihan warna bernuansa tembaga akan mengusung nama resmi Blush Gold.

Selain itu, Phone Arena melaporkan, unggahan di jejaring sosial asal Tiongkok tersebut menyebut pilihan warna Blush Gold hanya akan tersedia dalam dua opsi memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Informasi terbaru terkait menampilkan gambar iPhone 8  berwarna tembaga tersebut diunggah oleh Benjamin Geskin melalui akun Twitternya.

Geskin menuliskan bahwa nama warna Blush Gold digunakan sebagai nama internal di Foxconn sebagai penanda dari warna pada ponsel terbaru Apple tersebut. Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo menyebut iPhone 8 akan ditawarkan dalam pilihan warna emas tembaga, putih dan hitam.

Kuo juga menyebut hanya akan tersedia sebanyak dua juta hingga empat juta unit iPhone 8 pada waktu peluncurannya. Menurut laporan, opsi warna Blush Gold akan menggantikan warna Rose Gold pada lini Apple iPhone 2017.

Lini apple iPhone 2017 juga diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September mendatang, dengan iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan model perayaan ulang tahun kesepuluh, iPhone 8. iPhone 8 diprediksi akan ditawarkan dengan kisaran harga antara USD1.000 (Rp13,3 juta) hingga USD1.200 (Rp16 juta).

Informasi terkait kisaran harga tersebut dilaporkan diungkapkan secara tidak langsung oleh salah satu VP Foxconn. Pejabat tersebut memastikan bahwa iPhone 8 memiliki peluang sangat kecil untuk dapat ditawarkan dengan harga terjangkau.


(MMI)

Video /