ZenFone 4 Max Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 07 Sep 2017 14:11 WIB
asuszenfone 4
ZenFone 4 Max Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?
Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Varian pertama ZenFone 4 akhirnya masuk Indonesia. ASUS Indonesia hari ini menggelar acara peluncuran ZenFone 4 Max Pro yang bertajuk "We Love Photo & Energy" di Jakarta.

Dengan demikian, ZenFone 4 Max Pro resmi menjadi "pembuka jalan" bagi varian ZenFone 4 lainnya yang akan dirilis kemudian. Ponsel baru ini diklaim tampil sebagai ponsel mainstream pertama yang menggunakan baterai berdaya besar dan memiliki dua kamera.

"Di ZenFone 4 Max Pro, kami meningkatkan daya baterainya hingga 5.000 mAh. Selain itu, kami juga menghadirkan dua kamera sehingga Anda bisa mengambil foto yang lebih baik," ujar Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu. "ZenFone 4 Max Pro memang untuk pengguna yang penuh energi."

Diperkenalkan pertama kali di Taipei, Taiwan, ZenFone 4 Max Pro merupakan varian ZenFone 4 yang fokus pada daya tahan baterai. Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh yang diklaim bisa menghadirkan waktu standby hingga 46 hari di jaringan 4G. ASUS bahkan mengklaim baterainya memiliki daya tahan hingga dua kali lebih baik dari model sebelumnya.



Meski demikian, ponsel ini masih dibekali dengan dua kamera utama. Dua kamera tersebut memiliki sensor dan lensa yang berbeda. Satu menggunakan sensor 16MP dan memiliki lensa standar dengan sudut pandang 80 derajat. Sementara kamera kedua menggunakan sensor 5MP dengan sudut pandang hingga 120 derajat.

Untuk jeroannya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1,4GHz dan didukung oleh chip grafis Adreno 505. Ponsel ini memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. ZenFone 4 Max Pro juga sudah bisa menggunakan dua kartu SIM dan sudah mendukung penggunaan microSD hingga 256GB.

ZenFone 4 Max Pro menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Ponsel ini telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, dan sudah menggunakan Android 7 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0. ASUS menyiapkan tiga pilihan warna untuk ZenFone 4 Max Pro, yaitu Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000.


(MMI)