Vivo V11 Pro Sapa Indonesia 12 September

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 29 Aug 2018 11:28 WIB
vivo
Vivo V11 Pro Sapa Indonesia 12 September
Vivo mengumumkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya di Indonesia yaitu V11 Pro pada 12 September 2018.

Jakarta: Vivo mengumumkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya di Indonesia melalui akun jejaring sosial resminya, yaitu pada 12 September 2018. Selain tanggal peluncuran, melalui akun jejaring sosialnya, Vivo juga memperkenalkan opsi warna untuk smartphone bertajuk Vivo V11 Pro .

“Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur unggulan,” ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Kedua opsi warna yang disiapkan Vivo untuk smartphone yang digadang sebagai penerus V9 tersebut adalah Nebula Purple dan Starry Black. Opsi warna Starry Black hadir dengan kombinasi warna bitu hitam bertitik-titik berkilau serupa bintang di malam hari.

Sementara itu, opsi warna Nebula Purple dijelaskan Vivo hadir dengan gradasi warna biru dan ungu muda, disebut Vivo terinspirasi oleh paduan warna di galaksi. Kedua warna pada V11 Pro tersebut juga diklaim Vivo hadir pertama kalinya di jajaran perangkat seri V.

Vivo V11 Pro juga disebut akan mengunggulkan dua fitur unggulan, yaitu Screen Touch ID, merupakan sensor pemindai sidik jari pada layar, serta Ultra All Screen, merupakan layar dengan bezel tipis dan rasio layar lebih luas, diklaim mampu mendukung aktivitas mobile pengguna.

Edy berharap, dua pilihan warna menarik pada Vivo V11 Pro akan dapat semakin memanjakan konsumen di Indonesia, dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka.

Sementara itu, menyambut kehadiran V11 Pro, Vivo Indonesia turut menyelenggarakan aktivitas online bertajuk "Vivo V11 Pro Unlock The Future" di situs resmi Vivo.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.