Iflix Gandeng Telkomsel untuk Langganan vIa Pulsa

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 17 Nov 2018 08:11 WIB
iflix
Iflix Gandeng Telkomsel untuk Langganan vIa Pulsa
iflix mengumumkan opsi pembayaran via pulsa, hasil kerja sama dengan Telkomsel.

Jakarta: iflix mengumumkan opsi pembayaran baru dengan menggunakan pulsa terintegrasi, hasil kerja sama dengan Telkomsel. Opsi ini memungkinkan pengguna Telkomsel untuk dapat menikmati konten yang ditawarkan iflix.

Pengguna Telkomsel dapat mengakses layanan iflixVIP dengan biaya sebesar Rp1.300 per hari, atau sebesar Rp39.000 per bulan via opsi pembayaran pulsa. Layanan iflixVIP merupakan layanan dengan penawaran konten lebih banyak jika dibandingkan dengan versi reguler.

Layanan versi VIP ini diklaim menawarkan judul eksklusif, program orisinal lokal, film drama terbaik, dan serial populer di Indonesia. iflixVIP juga menawarkan siaran langsung untuk acara khusus, meliputi konser lokal, regional dan internasional, yang disuguhkan tanpa gangguan iklan.

Kerja sama ini dinilai iflix akan memberikan penggunanya tidak hanya langkah aman dan sederhana dalam mengakses hiburan, juga dengan lebih nyaman dan mudah.

Opsi pembayaran via pulsa ini juga menjadi solusi yang dihadirkan iflix dalam menjembatani layanan VIP dengan konsumen tanpa kartu kredit.

Telkomsel menyebut layanan streaming video tengah menjadi layanan yang digandrungi oleh pengguna, mengonsumsi sekitar 70 persen dari kuota data.

Telkomsel juga menyebut bahwa dalam kurun waktu satu tahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel mengalami peningkatan sebesar lebih dari 250 persen, mendukung keputusannya untuk bermitra dengan iflix.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

5 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.