Corsair Pecahkan Rekor Modul RAM Terkencang

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 11 Nov 2017 17:18 WIB
corsair
Corsair Pecahkan Rekor Modul RAM Terkencang
Corsair Vengeance LPX DDR4-4333 jadi memori paling kencang saat ini

Metrotvnews.com: Persaingan memori PC semakin ketat. Baru-baru ini Corsair dilaporkan berhasil mengklaim tahta sebagai produsen RAM DDR4 tercepat dunia.

Menurut PC GAMER produk RAM Corsair Vengeance LPX DDR4-4333 Memory Kit berhasil dinobatkan sebagai RAM paling cepat saat ini. Sesuai dengan namanya, RAM tersebut berjalan di frekuensi 4333MHz, dan menariknya RAM tersebut hadir dengan kapasitas yang sangat besar.

"Biasanya memori cepat selalu tampil dengan kapasitas yang rendah. Namun kali ini kami berhasil menghadirkan modul memori berkapasitas tinggi dengan frekuensi hingga 4333MHz. Ini merupakan rekor baru di industri," jelas perwakilan Corsair.

Corsair Vengeance LPX DDR4-4333 Memory Kit kali ini terdiri dari delapan modul RAM  berkapasitas 8GB. Istimewanya, setiap modul RAM ini menggunakan "chip pilihan" dari Samsung sehingga bisa menghasilkan frekuensi yang lebih baik dan performa lebih stabil.

Memori ini hadir dengan timing yang lebih "agresif" untuk frekuensi 4333MHz, yaitu 19-26-26-46, dengan tegangan 1,5V.

Memori ini juga kompatibel dengan sistem XMP 2.0 sehingga bisa dikonfigurasikan ke 4333MHz dengan mudah selama motherboard yang digunakan mendukung teknologi tersebut.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /