Samsung Secara Tidak Langsung Konfirmasi Gear Fit 2 Pro

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 12 Aug 2017 11:20 WIB
samsung
Samsung Secara Tidak Langsung Konfirmasi Gear Fit 2 Pro
Samsung secara tidak langsung mengonfirmasi Gear Fit 2 Pro dengan menghadirkan perangkat ini di situs resminya.

Metrotvnews.com: Samsung dilaporkan memiliki rencana besar terkait dengan perangkat wearable karyanya, sebab perusahaan asal Korea Selatan ini memiliki dua perangkat yang telah dipersiapkan untuk diluncurkan.

Baru-baru ini, beredar informasi yang mengungkapkan smartwatch hibrida Samsung Gear Sport yang telah mendapatkan sertifikasi oleh FCC. Sementara itu Samsung Gear Fit 2 Pro telah dapat ditemukan pada situs resmi Samsung.

Perangkat Gear Fit baru ini sebelumnya dirumorkan akan diumumkan pada ajang Tizen Developer di musim semi lalu, namun Samsung memiliki rencana lain untuk perangkat pelacak kebugaran karyanya. Gear Fit 2 Pro ini diperkirakan akan segara diperkenalkan, setelah muncul di situs Samsung dengan nomor model SM-R365.

Samsung SM-R365 merupakan perangkat yang sama yang muncul beberapa tahun lalu di situs badan regulator telekomunikasi Amerika Serikat, FCC, beberapa waktu lalu. Kemunculannya ini mengindikasikan Samsung akan meluncurkan perangkat ini bersamaan dengan Galaxy Note 8, atau satu minggu setelah ajang IFA 2017 berlangsung.

Sayangnya hingga saat ini, masih belum tersedia informasi terkait dengan spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat pelacak fitness terbaru Samsung. Saat ini konsumen harus menunggu hingga Samsung membagikan informasi terkait perangkat wearable karyanya.

Sementara itu, informasi yang beredar turut menyebut Samsung akan menggelar program pre-order untuk smartphone unggulan terbarunya, yaitu Galaxy Note 8, dengan periode mulai 1 September hingga 10 September mendatang.

Samsung juga dilaporkan memenangi tuntutan hukum yang dilayangkan oleh sekelompok pemilik Galaxy Note 7 di Korea Selatan, yang menuntut ganti akibat ketidaknyamanan yang disebabkan proses recall untuk perangkat tersebut.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /