iPhone SE Bersiap Awal 2018

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 05 Aug 2017 15:31 WIB
apple
iPhone SE Bersiap Awal 2018
Apple dirumorkan akan meluncurkan iPhone SE generasi terbaru pada awal tahun 2018.

Metrotvnews.com: Resmi meluncur pada bulan Maret tahun lalu, hingga saat ini Apple belum mengumumkan informasi terkait pembaruan untuk iPhone SE. Meskipun demikian, Apple dilaporkan belum melupakan smartphone berlayar terkecilnya.

Sejumlah rumor yang beredar menyebut saat ini Apple tengah mempersiapkan model baru dari iPhone SE. Menurut rumor terbaru, iPhone SE baru akan dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang, atau sebelum akhir bulan Maret.

GSM Arena melaporkan, model terbaru iPhone SE ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau, serupa dengan pendahulunya. Namun, versi terbaru ini didukung oleh chipset karya Apple yang juga mendukung iPhone 7, yaitu A10.

Sementara itu, perangkat ini akan mengusung layar berukuran 4 inci hingga 4,2 inci, dengan opsi memori internal berkapasitas sebesar 32GB dan 128GB. iPhone SE terbaru ini dirumorkan akan menggunakan sistem operasi iOS 11.

Selain itu, ponsel cerdas ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Kapasitas ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan model pertama iPhone SE yang berbekal baterai berkapasitas 1.624 mAh.

iPhone SE baru ini akan diproduksi di India dan dibawah pengawasan Wistron, produsen elektronik kontrak berbasis di Taiwan. Winstron dilaporkan telah merakit model generasi pertama sejak bulan Mei lalu.

Winstron juga dilaporkan akan menambahkan lini produksi baru untuk memproduksi iPhone SE generasi selanjutnya tersebut. Ponsel cerdas ini akan diluncurkan untuk pasar India terlebih dahulu, sebelum merambah ke pasar lainnya.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /