Marah, Pria Ini Hancurkan 10 iPhone di Apple Store

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 01 Oct 2016 09:38 WIB
apple
Marah, Pria Ini Hancurkan 10 iPhone di Apple Store
Apple Store.

Metrotvnews.com: Customer Support Apple biasanya mendapatkan nilai tinggi karena berhasil memuaskan pelanggan. Namun, hal itu bukan berarti setiap pelanggan Apple yang datang puas dengan layanan Apple. 

Di Prancis, seorang pelanggan yang marah masuk ke Apple Store di Dijon kemarin dan langsung menghancurkan perangkat-perangkat yang dipajang di hadapan para staf dan pelanggan lainnya. Menurut The Verge, setidaknya 10 iPhone berhasil dirusak oleh sang pelanggan. 

Dengan bola metal yang digunakan dalam game Boule di Perancis, pelanggan ini juga merusak setidaknya MacBook Air dan beberapa iMac, menurut iPhonote. 

Menurut laporan media di Prancis, laki-laki ini -- yang dengan tenang menghancurkan perangkat-perangkat yang ada di Apple Store -- sebenarnya sedang protes tentang haknya sebagai konsumen dan juga meminta uangnya dikembalikan.

Laporan dari 9to5Mac menyebutkan, saat kejadian ini berlangsung, sang laki-laki meneriakkan tentang haknya sebagai konsumen. Beberapa laporan menyebutkan, dia mengklaim bahwa Apple tidak memenuhi persyaratan di Uni Eropa yang mengharuskan Apple untuk memberikan garansi selama 2 tahun setelah pembelian.

Saat kejadian, terdengar suara sirene, yang merupakan bunyi alarm keamanan yang terpicu. Untungnya, tidak ada orang yang terluka dalam kejadian ini. Tampaknya, staf Apple berhasil mengevakuasi pelanggan dari toko. 

Laki-laki ini akhirnya ditangkap oleh staf keamanan mall, yang menahannya hingga polisi tiba. Dia sempat melarikan diri meski dia kemudian kembali ditangkap. Anda bisa melihat aksi pria itu di bawah ini.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /