Apple: iPhone 7 Plus Laris Manis

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 16 Sep 2016 11:43 WIB
iphone 7
Apple: iPhone 7 Plus Laris Manis
Tampilan iPhone 7. (AFP PHOTO / Josh Edelson)

Metrotvnews.com: Apple mengklaim iPhone 7 Plus telah terjual habis. Selain itu, iPhone 7 dengan warna Jet Black juga telah terjual habis.

Minggu lalu, Apple mengatakan bahwa mereka tidak akan mengumumkan hasil penjualan awal iPhone baru karena mereka yakin iPhone terbarunya akan laris manis.

Kepada TechCrunch, Apple berkata, "Dimulai dari hari Jumat, iPhone 7 dalam warna perak, emas, rose gold dan hitam akan tersedia dalam jumlah terbatas di toko retail Apple. Selama periode pre-order, iPhone 7 Plus versi  semua warna dan iPhone 7 warna Jet Black telah terjual habis. Karena itu, ia tidak akan tersedia untuk orang-orang yang membeli secara offline."

Hal itu berarti, orang-orang yang ingin membeli iPhone 7 sebaiknya tidak mendatangi toko ritel Apple. Sebagai gantinya, mereka dapat mengunjungi rekan Apple, termasuk operator, yang akan memiliki persediaan iPhone 7 dalam jumlah yang beragam.

Meskipun Anda membeli secara online, Anda tetap harus mengantre. Menurut Engadget, baik di Amerika Serikat dan Ingris, Anda harus menunggu selama 2 - 3 minggu untuk mendapatkan kedua model iPhone 7 melalui situs Apple.

Sementara jika Anda ingin membeli varian Jet Black, Anda harus menunggu selama 5 minggu untuk iPhone 7 dan menunggu hingga November untuk iPhone 7 Plus.

"Kami menghargai kesabaran pelanggan kami. Kami bekerja keras untuk menyediakan iPhone baru untuk orang-orang yang ingin mendapatkannya," kata Apple. Dengan kesuksesan di awal penjualan ini, Apple menargetkan untuk dapat menjual 100 juta unit iPhone 7.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /