WhatsApp iOS Terhubung Siri

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 20 Sep 2016 11:06 WIB
whatsapp
WhatsApp iOS Terhubung Siri
WhatsApp merilis update versi 2.16.10 untuk aplikasi versi iOS.

Metrotvnews.com: WhatsApp merilis update versi 2.16.10 untuk aplikasinya pada perangkat bersistem operasi iOS. Update ini berbekal sejumlah fitur baru yang dapat digunakan pada iPhone dan iPad dengan iOS 10.

Update ini hadir dalam ukuran 84,2MB dan telah dapat diunduh via App Store. Melalui update ini, pengguna iOS dapat meminta Siri untuk melakukan panggilan telepon atau mengirimkan pesan via WhatsApp, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Update ini juga memungkinkan pengguna menjawab telepon WhatsApp langsung dari Lockscreen, layaknya panggilan telepon biasa. Selain itu, serupa dengan fitur baru pada versi beta WhatsApp untuk Windows Phone, pengguna iOS juga dapat mengirimkan foto dan video secara instan ke dalam percakapan.

Melalui update ini, WhatsApp untuk iOS juga mendapatkan widget baru, memungkinkan pengguna mengakses chat terbaru atau melihat chat yang memiliki pesan belum terbaca. Anda juga dapat mengirimkan pesan kembali secara langsung ke beberapa aplikasi secara bersamaan. Saat mengirimkan pesan atau berbagai pesan, chat yang paling sering diakses akan muncul.

Perubahan lain yang hadir dalam update ini adalah fungsi yang memungkinkan pengguna mengganti kamera belakang ke kamera depan dengan mengetuk layar sebanyak dua kali saat memotret melalui aplikasi ini. Pengguna perangkat iOS dapat memeriksa ketersediaan update ini pada App Store atau menunggu untuk mendapatkan update secara otomatis.


(MMI)

Video /