26 Oktober, Microsoft Bakal Gelar Acara

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 08 Oct 2016 12:17 WIB
microsoft
26 Oktober, Microsoft Bakal Gelar Acara
Undangan dari Microsoft.

Metrotvnews.com: Microsoft akan mengadakan sebuah acara khusus untuk Windows 10 dan Surface di New York bulan ini.

Perusahaan software tersebut telah mulai mengirimkan email undangan untuk acara yang diadakan di tanggal 26 Oktober. Dalam acara itu, selain mengumumkan Surface baru dan update Windows 10, Microsoft juga diperkirakan akan mengumumkan sesuatu tentang Xbox.

Sebelum acara diadakan, telah ada bocoran tentang keyboard dan mouse bermerek Surface. Selain itu Microsoft juga diduga akan meluncurkan setidaknya satu All-in-One PC, lapor The Verge.

umber yang dekat dengan Microsoft menyebutkan, Microsoft tidak berencana untuk meluncurkan penerus dari Surface Pro 4 atau Surface Book dalam acara ini. Sebagai gantinya, mereka akan memamerkan laptop dan perangkat dari OEM. 

Fokus utama Microsoft dalam acara yang diadakan di akhir bulan ini adalah rencana mereka untuk masa depan Windows 10 dan juga hardware desktop PC dari Microsoft yang akan mendukung sistem operasi tersebut.

Microsoft diperkirakan akan menjelaskan fitur-fitur di Windows 10 yang akan mereka luncurkan pada update besar-besaran tahun depan. Selain itu, Microsoft juga diduga akan mendiskusikan beberapa fitur pada Windows 10 yang dapat digunakan pada Xbox.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /