Instagram Beritahu Pengguna Jika Ada yang Ambil Screenshot

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 29 Nov 2016 10:05 WIB
instagram
Instagram Beritahu Pengguna Jika Ada yang Ambil Screenshot
Instagram kini akan berikan notifikasi jika ada yang ambil screenshot dari pesan pribadi.

Metrotvnews.com: Instagram kini akan memberitahu penggunanya jika seseorang mengambil screenshot dari pesan langsung sementara yang dikirimkan melalui Instagram Direct.

Pada hari Jumat lalu, Buzzfeed menyebutkan banyak orang yang terkejut dengan notifikasi yang diberikan oleh Instagram. Namun, seperti yang disebutkan oleh Mashable, Instagram hanya akan memberikan notifikasi jika Anda mengambil screenshot dari pesan yang seharusnya akan menghilang

Jadi, jika Anda mengambil foto screenshot dari foto yang ada pada akun seseorang, dia tetap tidak akan tahu. Notifikasi pengambilan screenshot dari foto sementara yang teman Anda kirimkan melalui Instagram Direct tetap akan muncul di ponsel Anda.

Stories pada Instagram memiliki cara kerja yang sama dengan Snapchat. Video, foto dan konten pendek yang dibuat dengan Boomerang dapat ditambahkan ke Story yang bersifat sementara yang akan menghilang setelah 24 jam. Selain itu, Instagram kini juga membiarkan pengguna untuk mengirimkan pesan pribadi yang akan menghilang setelah dilihat.

Snapchat sendiri juga memberikan notifikasi saat pengguna mengambil screenshot. Tampaknya, baik Instagram maupun Snapchat tidak ingin penggunanya mengabadikan foto yang seharusnya bersifat sementara.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /