Unboxing

Melihat Isi Kotak ASUS Zenfone 3

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 08 Sep 2016 22:52 WIB
unboxingzenfone 3
Melihat Isi Kotak ASUS Zenfone 3
ZenFone 3 bersama kotaknya.

Metrotvnews.com, Bali: ASUS baru saja meluncurkan ZenFone 3 di Indonesia. Untuk menjangkau semua segmen, ASUS mengeluarkan 5 varian. Salah satu smartphone yang ASUS jagokan adalah ZenFone 3, yang mengunggulkan fitur kamera. 

ASUS ZenFone 3 memiliki kotak yang terbilang sederhana. Jika dibandingkan dengan kotak dari ZenFone 2 Deluxe, kotak ZenFone 3 jauh lebih kecil. Kotaknya berbentuk persegi panjang berwarna abu-abu gelap dengan tulisan "Zenfone 3" berwarna emas di bagian tengahnya.

Bagian penutup dan alas dari kotak ini menjadi satu, jadi, Anda tidak bisa melepas bagian atas kotak. Anda bisa membukanya dengan menarik bagian bawah ke atas.



Setelah kotak terbuka, seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Anda akan langsung menemukan ZenFone 3 yang masih terbalut plastik. Di bagian bawah, Anda akan menemukan sebuah kotak tipis yang berisi kartu garansi, buku petunjuk penggunaan dan pembuka SIM card.

Sementara di bagian paling bawah, Anda akan menemukan charger dan kabel USB. ZenFone 3 sudah menggunakan port USB Type-C. Isi kotak ZenFone 3 hampir sama persis dengan ZenFone 2 Deluxe. Dua pembeda yang ada hanyalah pembuka SIM card pada ZenFone 3 dan casing ekstra pada kotak ZenFone 2 Deluxe.



Sekadar informasi, ZenFone 3 tersedia dalam 3 varian. Versi paling premium, yang dihargai Rp5.099.000 memiliki layar paling besar yaitu 5,5 inci dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Versi tengah memiliki layar yang lebih kecil yaitu 5,2 inci dengan RAM yang sama dan memori internal 32GB. Ia dihargai Rp4.399.000. Sementara ZenFone 3 yang paling dasar memiliki layar 5,2 inci dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ia dihargai Rp4.099.000.


(MMI)

Video /