Microsoft Mulai Jualan Samsung Galaxy S8 dan S8+

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 14 Nov 2017 09:25 WIB
microsoft
Microsoft Mulai Jualan Samsung Galaxy S8 dan S8+
Microsoft mulai memasarkan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di toko online resminya mulai minggu ini.

Metrotvnews.com: Microsoft telah memasarkan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada toko fisik miliknya sejak kedua perangkat tersebut diluncurkan. Mulai minggu ini, konsumen dapat membeli keduanya melalui toko online Microsoft.

Versi tanpa paket operator dari kedua smartphone Samsung tersebut kini tersedia di Microsoft Store, bersamaan dengan model dengan bundling AT&T dan Verizon. Model tanpa bundling dipasarkan seharga USD725 (Rp9,8 juta) dan USD840 (Rp11,3 juta).

Sementara itu, model dengan bundling paket operator Verizon dipasarkan seharga USD720 (Rp9,7 juta) dan USD840 (Rp11,3 juta), sedangkan model dengan paket operator AT&T dipasarkan seharga USD750 (Rp10,1 juta) dan USD850 (Rp11,5 juta).

Sementara itu, setelah meluncurkan aplikasi LinkedIn untuk Windows 10, Microsoft memamerkan Resume Assistant, asisten virtual yang terintegrasi langsung pada Word di Office 365. Asisten itu akan membantu para pengguna Office 365 untuk membuat riwayat kerjanya di di Word.

Microsoft turut mengumumkan rencananya untuk menambahkan fitur baru bertajuk "digital ink",  akan tersedia untuk aplikasi Office Word, Excel, dan PowerPoint versi iOS. Digital Ink diklaim akan bermanfaat saat digunakan dengan bantuan pensil digital.

Selain itu, Microsoft juga mengumumkan masa upgrade gratis untuk pengguna yang memiliki fitur Accessibility akan berakhir pada tanggal 31 Desember. Meskipun demikian, pengakhiran masa upgrade kali ini tidak berdampak besar bagi Microsoft dan Windows 10, sebab sebagian besar pengguna sudah melakukan upgrade sejak lama.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /