Kemenangan Trump Berkat Twitter

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 15 Nov 2016 17:51 WIB
media sosialtwitter
Kemenangan Trump Berkat Twitter
Marc Benioff, CEO Salesforce.

Metrotvnews.com: Twitter punya masalah baru. CEO Salesforce, yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan hendak membeli Twitter, berkata pada Recode bahwa Twitter adalah alasan dibalik kemenangan Donald Trump dalam pemilu presiden AS.

"Saya rasa, mereka adalah perusahaan yang hebat dengan CEO yang hebat. Menurut saya, mereka memiliki visi yang besar dan posisi yang unik di dunia. Seperti yang ditunjukkan dalam pemilu kali ini, saya merasa mereka menjadi jauh lebih penting..." kata Benioff.

Lebih lanjut, dia berkata, "Tanpa Twitter, saya rasa Trump tidak akan menjadi presiden terpilih. Itulah kenyatan sekarang ini. Dan dia menjelaskannya dengan sangat akurat. Dia berkata, 'Saya punya akun Twitter yang sangat hebat.'"

Gizmodo melaporkan, selama pemilu AS 2016, ada banyak skandal tentang perlakuan kejam di Twitter. Dengan masalah seperti ini, tidak heran jika tidak ada perusahaan yang tertarik untuk membeli Twitter, yang kini memiliki 310 juta pengguna aktif.

Sementara hampir semua saham perusahaan teknologi turun ketika Trump menjadi presiden terpilih, saham Twitter justru naik. Apakah hal ini menjadi penanda bahwa Twitter akan menjadi media sosial resmi dari negara yang dipimpin oleh Trump?


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /