Disokong Qualcomm, Evercoss GenPro X Dukung Jaringan 4G Seluruh Operator

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 18 Mar 2017 09:14 WIB
evercoss
Disokong Qualcomm, Evercoss GenPro X Dukung Jaringan 4G Seluruh Operator
Evercoss GenPro X didukung sejumlah keunggulan dari Qualcomm.

Metrotvnews.com, Jakarta: Resmi diluncurkan di pasar Indonesia, Evercoss GenPro X tidak hanya mengunggulkan kehadiran fitur sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, juga dukungan jaringan 4G LTE yang ditawarkan oleh seluruh operator di Indonesia.

"Kerja sama dengan Evercoss ini sudah kami jalin sejak lama, sejak perencanaan. Kerja sama juga kami jalani pada proses pengembangan produk. Ke depannya, kerjasama sama ini akan kami lanjutkan pada produk selanjutnya," ujar Country Head Qualcomm Indonesia, Shennedy Ong.

Dukungan terhadap seluruh jaringan 4G LTE yang disuguhkan operator di Indonesia tersebut dihadirkan Evercoss berdasarkan geliat operator yang saat ini tengah gencar membangun dan mengukuhkan ketersediaan infrastruksi yang baik untuk mendukung pemerataan jaringan 4G LTE di Indonesia.

Selain jaringan dan prosesor Snapdragon kecepatan 1,3GHz, dukungan Qualcomm turut dapat dinikmati pengguna Evercoss GenPro X melalui fitur VoLTE.

Fitur ini diklaim Shennedy, memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon via jaringan LTE dengan kualitas suara dan video layaknya tengah berhadapan secara langsung.

Kesemua dukungan yang dihadirkan Qualcomm pada ponsel cerdas ini diklaim akan mampu menghadirkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan. Sebab, jelas Shennedy, pengalaman penggunaan yang menyenangkan terkait jaringan 4G LTE tidak hanya berkat jaringan yang disediakan operator, juga berkat modem pendukung perangkat tersebut.

Sementara itu, target untuk mempertahankan gelar produsen nasional nomor satu di pasar smartphone Indonesia, disebut Business Development Director Evercoss Teknologi Indonesia, Ricky Tanudibrata, juga menjadi alasan kerjasama Evercoss dengan Qualcomm.

Sebab menurut Ricky, pemain dan merek lokal di industri smartphone Indonesia telah mulai menunjukan geliatnya. Ricky juga menekankan pentingnya kehadiran pemain dan merek lokal yang mampu menghadirkan produk dengan kualitas baik, untuk memenangkan pasar di rumah sendiri.


(MMI)

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan
Review Keyboard

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan

6 days Ago

Corsair K63 merupakan salah satu keyboard gaming paling menarik di tahun ini. 

BERITA LAINNYA
Video /