Update Beta Microsoft Arrow Launcher Segera Hadir

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 21 Mar 2017 08:46 WIB
microsoft
Update Beta Microsoft Arrow Launcher Segera Hadir
Microsoft menguji update beta Arrow Launcher versi Android.

Metrotvnews.com: Microsoft memasuki tahap pengujian beta update lain untuk Arrow Launcher, setelah beberapa hari lalu merilis update berukuran besar untuk Arrow Launcher Android versi 3.0.

Pengunci widget dan aplikasi menjadi salah satu dari sejumlah fitur yang diuji oleh Microsoft pada update versi beta ini, memungkinkan aplikasi dan widget tetap di tempat saat layar terusap jari atau permukaan lainnya secara tidak sengaja.

Fitur lain yang juga tengah diuji pada update versi beta ini adalah widget tanggal/waktu, berkemampuan menampilkan waktu dari alarm selanjutnya yang telah diatur pengguna perangkat. Selain itu, fitur ini juga akan menampilkan kondisi cuaca di sejumlah kota di dunia.

Proses pengujian ini juga dapat dilakukan oleh pengguna Arrow Launcher yang terdaftar sebagai penguji beta Launcher ini. Dengan terdaftar sebagai penguji beta, pengguna dapat mencoba sejumlah fitur baru yang dihadirkan oleh launcher ini, sebelum ditambahkan pada versi akhir aplikasi.

Sementara itu, update versi 3.0 yang sebelumnya dirilis Microsoft sesuai untuk diterapkan pada perangkat tablet, dan berisi sejumlah fitur untuk daftar kontak, pengingat dan kemampuan untuk menyematkan aplikasi yang sering digunakan.

Microsoft juga dikabarkan akan menghadirkan notebook terbarunya, Surface Book 2, dengan desain standar layaknya laptop pada umumnya, dan tidak lagi akan mengusung desain 2-in-1 seperti pendahulunya.

Selain itu, Microsoft juga akan mulai mendistribusikan versi akhir dari Windows 10 Creators Update pada para tester pada akhir bulan ini, karena pengembangan Creators Update telah memasuki tahap akhir.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /