CES 2017

Prototipe Razer Dicuri dari Booth CES

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 09 Jan 2017 18:10 WIB
razerces 2017
Prototipe Razer Dicuri dari Booth CES
Project Valerie dari Razer. (CNET/Sarah Tew)

Metrotvnews.com: CES 2017 telah berakhir meski kabar tentang produk-produk yang dipamerkan dalam ajang tersebut masih terus diberitakan. Salah satunya adalah Razer, yang cukup sukses karena salah satu produk prototipenya berhasil memenangkan 2 penghargaan dalam CES 2017. 

Sayangnya, ajang CES 2017 tidak berakhir dengan baik untuk Razer. CEO Razer, Min-Liang Tan mengonfirmasi bahwa 2 dari produk konsepnya dicuri dari booth mereka pada hari terakhir CES, seperti yang dilaporkan oleh Engadget.

"Saya baru saya diberitahukan bahwa 2 dari prototipe kami dicuri dari booth kami di CES," kata Tan via Facebook. "Kami telah membuat laporan yang diperlukan dan kini sedang bekerja sama dengan manajemen acara dan pihak berwajib untuk menyelesaikan masalah ini."

Masih belum diketahui produk mana yang tercuri. Namun, pada CES 2017, Razer fokus pada 2 produk, yaitu Project Ariana, proyektor Chroma baru dan Project Valerie, laptop gaming dengan 3 layar. 

Mengejutkannya, kali ini bukanlah pertama kalinya Razer menjadi korban pencurian. Pada 2011, 2 prototipe Blade dicuri dari laboratorium R&D Razer di San Francisco. Tan juga memperhitungkan bahwa pencurian ini terkait usaha untuk memata-matai perusahaan yang dipimpinnya. 

"Kami menanggapi pencurian dengan serius, dan jika relevan dengan kasus ini, spionase perusahaan, dengan sangat serius -- ini adalah kecurangan dan itu sesuatu yang tidak bisa kami terima. Hukuman untuk tindakan seperti itu sangat serius dan siapapun yang melakukan ini adalah orang bodoh."


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /