Rusia Kembali Pamer Ponsel Pintar Layar Ganda

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 21 Sep 2017 11:26 WIB
teknologigadget
Rusia Kembali Pamer Ponsel Pintar Layar Ganda
Smartphone berlayar ganda bernama YotaPhone 3

Metrotvnews.com: Smartphone berlayar ganda seharusnya bukan kabar baru, sebab perusahaan Rusia bernama Yota pernah meluncurkannya di Indonesia. Kini, mereka kembali merilis smartphone lanjutannya dengan spesifikasi lebih baik.
 
Dilansir dari Engadget, Yota merilis YotaPhone 3 yang kini sudah dijual pada situs e-commerce di Tiongkok. YotaPhone 3 masih mengusung konsep desain layar ganda, tetapi tampilannya sudah menyesuaikan dengan desain smartphone masa kini, yaitu tipis dan bingkainya menyerupai iPhone serta menggunakan material metal.
 
YotaPhone 3 hadir dengan layar depan AMOLED 5,5 inci Full HD dan layar belakangnya 5,2 inci dengan mode E-Ink alias hitam putih yang juga dilengkapi dengan 3 tombol kapasitif. Pihak Yota menyebutkan, fungsi layar hitam putih tersebut masih sama, yakni sebagai mode hemat daya dan dipergunakan untuk membaca e-book dengan lebih nyaman.
 
Untuk spesifikasi, YotaPhone 3 diakui beradaptasi dengan selera konsumen saat ini. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 didukung RAM 4GB dan memori internal 64 GB atau 128GB. Kamera yang melekat memiliki kemampuan 12MP di kamera belakang dan 13MP pada kamera depan.

Baterainya memiliki kapasitas 3.300 mAh dan sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat. Di Tiongkok varian memori 64 GB dijual dengan harga USD560 atau Rp7 juta dan yang 64GB seharga USD655 atau Rp8 juta.
 
Dahulu, YotaPhone 2 yang dirilis di Indonesia dijual dengan harga Rp8,9 juta, dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sayangnnya, saat itu konsumen smartphone di Indonesia belum merasa membutuhkan smartphone berlayar ganda, apalagi yang dibanderol dengan harga mahal.
(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /