Spotify Hadir di Apple Watch Sebagai Snowy

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 13 Apr 2017 10:05 WIB
apple
Spotify Hadir di Apple Watch Sebagai Snowy
Spotify akan hadir di Apple Watch sebagi aplikasi pihak ketiga bernama Snowy.

Metrotvnews.com: Spotify hadir di Apple Watch berkat kerja sama dengan perusahaan pihak ketiga. Kerja sama ini akan menghadirkan Spotify pada jam tangan cerdas Apple tersebut sebagai aplikasi bernama Snowy.

Menurut Phone Arena, awalnya Snowy merupakan proyek pengembang yang mengaku frustasi dengan keengganan Spotify untuk meluncurkan aplikasi resmi pada Apple Watch. Setelah melihat perkembangan dan dorongan dari tim legal perusahaan, aplikasi ini berubah nama dari Spotty menjadi Snowy dan hadir di Apple Watch.

Hingga saat ini belum tersedia informasi detil terkait dengan fungsionalitas Snowy. Namun, informasi yang beredar menyebut aplikasi ini mendukung mode offline, memungkinkan sinkronisasi playlist antara iPhone dan Apple Watch.

Pengguna Apple Watch juga akan mendapatkan antarmuka pengguna jam tangan khusus, memungkinkan pengguna mengakses opsi playback dan pengendai, serta gestur hands-free untuk melewati lagu dan menghentikan sementara musik dengan pergerakan di pergelangan tangan.

Selain itu hingga saat ini, juga belum tersedia informasi resmi terkait dengan tanggal peluncuran Snowy. Pengguna yang berminat dapat mendaftarkan diri pada situs Snowy.Rocks, untuk mendapatkan pemberitahuan saat aplikasi tersedia pada Apple Watch.

Sementara itu, Apple dikabarkan tengah mencari teknisi untuk membantunya dalam perancangan dan pengembangan chipset GPU karyanya, setelah memberitahukan produsen chip grafis mitranya, Imagination Technologies, terkait dengan penghentian kerja sama antara keduanya.

Apple juga kembali menghadapi lanjutan dari persoalan hukumnya dengan Qualcomm, setelah perusahaan chipset prosesor tersebut medaftarkan dokumen jawaban dan tuntutan balik atas tuntutan Apple pada Januari lalu.


(MMI)

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif
Review Mouse

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif

2 days Ago

Walaupun tidak mirip Level 10M Advanced, Tt eSPORTS Ventus Z adalah mouse¬†juga mengusung …

BERITA LAINNYA
Video /