Andy Rubin : Essential Phone Masuk Proses Produksi Massal

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 10 Aug 2017 10:12 WIB
teknologiandroidsmartphone
Andy Rubin : Essential Phone Masuk Proses Produksi Massal
Essential Phone dikonfirmasikan telah berada dalam proses produksi massal.

Metrotvnews.com: Co-founder Android, Andy Rubin membuktikan keberadaan Essential Phone karyanya sebanyak beberapa kali, dan akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat. Awalnya, perangkat ini akan dipasarkan pada bulan Juni, namun mengalami keterlambatan hingga.

Hingga saat ini belum tersedia informasi lebih lanjut dari perusahaan dibalik Essential Phone, yang seharusnya diluncurkan di pasar pada minggu ini. Sayangnya, smartphone ini belum menampilkan indikasi keberadaannya.

Namun menurut laporan Phone Arena, Andy Rubin mengumumkan informasi detil terkait ketersediaan Essential Phone, dan mengonfirmasikan kehadiran smartphone ini pada minggu depan. Rubin juga menyebut Essential Phone telah menjalani produksi massal secara penuh.

Menurut Rubin, perusahaaannya tengah bersiap untuk mendistribusikan ponsel ke peritel dan operator seluler di penjuru Amerika Serikat. Sprint menjadi satu-satunya operator seluler yang akan menjual Essential Phone, yang juga akan dipasarkan dalam versi non-bundling via Best Buy seharga mulai US699 (Rp9,3 juta).

Waktu peluncuran pada bulan Juli dinilai dipilih Rubin untuk menghindari benturan dengan peluncuran smartphone unggulan dari perusahaan lainnya, seperti Nokia 8, Samsung Galaxy Note 8, dan LG V30.

Jika diluncurkan bersamaan dengan ponsel tersebut, Essential Phone diperkirakan tidak memiliki peluang untuk bertumbuh. Pemilihan bulan Juli dinilai tepat, sebab pada bulan tersebut pasar Amerika Serikat belum diramaikan oleh peluncuran smartphone unggulan.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /