Sharp Aquos R Tambah Daftar Ponsel Pengguna Snapdragon 835

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 19 Apr 2017 18:41 WIB
sharp
Sharp Aquos R Tambah Daftar Ponsel Pengguna Snapdragon 835
Sharp resmi meluncurkan smartphone terbaru, yaitu Aquos R, didukung Qualcomm Snapdragon 835.

Metrotvnews.com: Sharp resmi mengumumkan smartphone terbarunya di pasar Jepang, yaitu Aquos R. Smartphone yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 835 ini telah terdapat pada situs resmi Sharp.

Menurut Android Headlines, Sharp Aquos R hadir dalam balutan bahan metal dan berdimensi ringkas jika dibandingkan dengan sejumlah perangkat lainnya pada kisaran harga yang sama. Selain itu, Sharp Aquos R juga berbekal layar berukuran 5,3 inci beresolusi WQHD (2560 x 1440 piksel).

Resolusi yang diusung layar Sharp Aquos R tersebut kompatibel dengan HDR 10. Ponsel ini juga didukung oleh baterai yang tidak dapat dilepas dengan kapasitas 3.160 mAh, serta RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Sharp Aquos R menggunakan sistim Android 7.1 Nougat, serta dilengkapi dengan kamera belakang 22,6 MP beraperture F/1.9, lensa bersudut pandang luas, Auto Fokus berkecepatan tinggi, OIS, dan lensa 35mm, serta kamera depan 16MP dengan lensa bersudut pandang luas.

Perangkat ini berbekal sertifikasi tahan air dan debu IPX 8, serta port USB Type-C yang dapat ditemukan pada bagian bawah perangkat. Sharp Aquos R hadir dengan dimensi 153 x 74 x 8,7mm, dan didukung teknologi Quick Charge 3.0.

Menariknya, Sharp membekali smartphone ini dengan Artificial Intelligence (AI) karyanya, bernama EMOP, yang telah lebih dulu diperkenalkan ke pasar. Sharp juga menawarkan dock charging untuk konsumen di Jepang, yang dapat diperoleh secara terpisah.

Namun, Sharp masih enggan berbagi informasi terkait dengan penawaran harga smartphone yang akan segera tersedia di Jepang ini, juga informasi terkait peluncurannya secara global.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /