Hitachi Sediakan Layanan untuk Kelola Infrastruktur Data Center

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 27 Sep 2017 13:18 WIB
teknologi
Hitachi Sediakan Layanan untuk Kelola Infrastruktur Data Center
Ilustrasi. (Wikimedia Commons)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, mengumumkan layanan data center yang menyasar fungsi pengelolaan infrastruktur, prediksi analisis dan kemampuan IoT untuk menambah kemampuan pelanggan dalam mengatasi tantangan di lingkungan IT yang kompleks saat ini.

Hitachi Vantara menempatkan Smart Data Center sebagai pendekatan untuk mengoptimalkan segala aspek pengoperasian IT antar data center, mengurangi biaya operasi, mengelola risiko dan meningkatkan kemampuan untuk merespon perubahan bisnis.

Pendekatan Smart Data Center ini diklaim membuat dunia IT lebih gesit dengan melakukan sentralisasi kontrol dan mengotomatisasi proses yang menjangkau banyak sistem, data center dan cloud. Smart Data Center berbeda dengan administrasi IT tradisional, karena memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi pengambil keputusan, kajian dan panduan melalui analisis prediksi, IoT dan kecerdasan yang bersifat menentukan.

Kemampuan-kemampuan terdepan tersebut memusatkan pengelolaan dari infrastruktur IT untuk tugas-tugas sederhana seperti penyediaan provisi sekaligus hal-hal kompleks lainnya seperti optimalisasi dan perbaikan otomatis antar data center.

“Teknologi dan layanan Smart Data Center bisa menyediakan perangkat dan pendekatan baru, sehingga administrator data center generasi berikutnya bisa mengelola lebih banyak, lebih baik dan meningkatkan kemampuan IT untuk menjadi sebuah sumber daya yang gesit dan responsif untuk bisnis,” kata Bobby Soni, Chief Solutions and Services Officer, Hitachi Vantara, dalam keterangan resminya. 

Solusi Smart Data Center sekarang tersedia melalui program pelanggan pengguna awal Hitachi Vantara. Solusi ini menawarkan analisis-analisis terdepan dan terpadu, di dalam ataupun di luar tempat usaha, untuk menginformasikan pengumpulan data center dari pelanggan. 

Program pelanggan pengguna awal didesain untuk menyediakan sebuah kesempatan bagi pelanggan pemula dari solusi Smart Data Center untuk bersama membuat kemampuan yang menentukan dengan para rekanan kami dan kami, sebelum solusi tersebut distandarisasi untuk ketersediaan umum. 


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.