Hitachi Sediakan Layanan untuk Kelola Infrastruktur Data Center

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 27 Sep 2017 13:18 WIB
teknologi
Hitachi Sediakan Layanan untuk Kelola Infrastruktur Data Center
Ilustrasi. (Wikimedia Commons)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, mengumumkan layanan data center yang menyasar fungsi pengelolaan infrastruktur, prediksi analisis dan kemampuan IoT untuk menambah kemampuan pelanggan dalam mengatasi tantangan di lingkungan IT yang kompleks saat ini.

Hitachi Vantara menempatkan Smart Data Center sebagai pendekatan untuk mengoptimalkan segala aspek pengoperasian IT antar data center, mengurangi biaya operasi, mengelola risiko dan meningkatkan kemampuan untuk merespon perubahan bisnis.

Pendekatan Smart Data Center ini diklaim membuat dunia IT lebih gesit dengan melakukan sentralisasi kontrol dan mengotomatisasi proses yang menjangkau banyak sistem, data center dan cloud. Smart Data Center berbeda dengan administrasi IT tradisional, karena memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi pengambil keputusan, kajian dan panduan melalui analisis prediksi, IoT dan kecerdasan yang bersifat menentukan.

Kemampuan-kemampuan terdepan tersebut memusatkan pengelolaan dari infrastruktur IT untuk tugas-tugas sederhana seperti penyediaan provisi sekaligus hal-hal kompleks lainnya seperti optimalisasi dan perbaikan otomatis antar data center.

“Teknologi dan layanan Smart Data Center bisa menyediakan perangkat dan pendekatan baru, sehingga administrator data center generasi berikutnya bisa mengelola lebih banyak, lebih baik dan meningkatkan kemampuan IT untuk menjadi sebuah sumber daya yang gesit dan responsif untuk bisnis,” kata Bobby Soni, Chief Solutions and Services Officer, Hitachi Vantara, dalam keterangan resminya. 

Solusi Smart Data Center sekarang tersedia melalui program pelanggan pengguna awal Hitachi Vantara. Solusi ini menawarkan analisis-analisis terdepan dan terpadu, di dalam ataupun di luar tempat usaha, untuk menginformasikan pengumpulan data center dari pelanggan. 

Program pelanggan pengguna awal didesain untuk menyediakan sebuah kesempatan bagi pelanggan pemula dari solusi Smart Data Center untuk bersama membuat kemampuan yang menentukan dengan para rekanan kami dan kami, sebelum solusi tersebut distandarisasi untuk ketersediaan umum. 


(MMI)

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu
Review Smartphone

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu

2 days Ago

Andromax Prime adalah feature phone sekaligus smartphone yang tepat bagi kalangan pengguna laya…

BERITA LAINNYA
Video /