CES 2017

Tinder VR, Headset VR Paling Aneh di CES 2017

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 11 Jan 2017 17:04 WIB
teknologiaplikasices 2017
Tinder VR, Headset VR Paling Aneh di CES 2017
Tampilan Tinder VR.

Metrotvnews.com: CES 2017 tidak hanya menjadi ajang bagi perusahaan untuk memamerkan produk baru, tapi juga mencari koneksi dan membuat perjanjian kerja sama dengan perusahaan lain. Karena itu, tidak heran jika aplikasi kencan Tinder juga hadir dalam acara itu.

Di Las Vegas, Tinder memperkenalkan Tinder VR. Meskipun dinamai headset VR, tapi ia tidak memiliki layar ataupun sensor pelacak gerakan. Faktanya, ia tidak menggunakan teknologi apapun. Tinder mengatakan, fungsi "headset" ini adalah untuk mendorong penggunanya berkenalan dengan orang lain secara langsung.

Seperti yang disebukan oleh Engadget, sekilas kacamata dari Tinder ini terlihat seperti headset VR lain, seperti Oculus Rift atau Galaxy Gear. Namun, kacamata ini harus digunakan oleh 2 orang. Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan adalah menatap mata orang yang menjadi rekan Anda.

Di booth CES, Tinder berusaha memasangkan orang yang tidak saling kenal dalam usaha untuk membuat mereka tertarik dengan satu sama lain. Juru bicara Tinder berkata, usaha mereka cukup membuahkan hasil karena membuat orang-orang yang mencoba "headset" ini untuk memulai pembicaraan.

Tinder mengaku bahwa pameran headset VR untuk kencan ini lebih bertujuan menarik perhatian masyarakat dan bukannya fitur yang akan dikembangkan di Tinder di masa depan.




(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /