Co-Founder Vine Bakal Garap Proyek Baru

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 01 Dec 2017 08:33 WIB
twitter
Co-Founder Vine Bakal Garap Proyek Baru
Co-founder Vine menyebut akan menghidupkan kembali aplikasi tersebut.

Jakarta: Vine merupakan aplikasi popular yang dihadirkan Twitter pada tahun 2012 lalu, dan ditutup pada awal tahun 2017 ini. Namun Vine dilaporkan akan memiliki aplikasi lanjutan, yang dikonfirmasikan oleh Co-founder dan CEO Vine Dom Hofmann.

Hofmann memutuskan untuk menghidupkan kembali aplikasi Vine dalam format berbeda, yang diklaim lebih menarik jika dibandingkan dengan Vine versi terakhir sebelum resmi dihapus. Hofmann baru-baru ini menggunggah kicauan terkait rencananya untuk menghadirkan kelanjutan dari Vine.

Namun, Hofmann masih enggan untuk berbagi informasi detil terkait denga rencana tersebut. Ia menyebut akan mendanai proyek tersebut sebagai "proyek luar". Hal ini karena ia telah terlibat dalam proyek menarik lain, yaitu sebuah startup yang disebut sebagai Interspace.

Meskipun demikian, penggemar Vine mungkin akan menyambut baik pengumuman Hofmann tersebut, sebab ia cukup sibuk menangani Interspace. Proyek tersebut akan membutuhkan waktu cukup lama hingga dapat menghasilkan produk untuk penggunanya.

Sementara itu, Twitter menguji fitur baru yang disebut Bookmarks. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan kicauan yang mereka suka secara privat, sehingga hanya mereka yang bisa melihat tweet tersebut.

Twitter mengumumkan akan mulai menghapus lencana verifikasi dari sejumlah akun yang dinilai memberikan dampak kurang menyenangkan. Twitter mulai menghapus tanda centang biru dari sejumlah akun terkait dengan hak asasi.

Setelah mengumumkan peningkatan dukungan jumlah karakter dalam satu unggahan sebanyak 240 karakter, Twitter kembali mengumumkan dukungan hingga 50 karakter pada nama akun pengguna pada kolom profil.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /