ASUS ZenFone 4 Muncul 19 Agustus?

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 01 Aug 2017 07:48 WIB
asus
ASUS ZenFone 4 Muncul 19 Agustus?
Sejumlah smartphone baru di lini ZenFone 4 dilaporkan akan meluncur pada 19 Agustus mendatang.

Metrotvnews.com: Setelah mengumumkan ZenFone 4 Max, yang saat ini hanya tersedia di Rusia, ASUS bersiap untuk mengumumkan lebih banyak perangkat ZenFone 4.

Perangkat tersebut diperkirakan sebagai ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, dan ZenFone 4V. Menurut Phone Arena, informasi yang beredar menyebut sejumlah smartphone baru di lini ZenFone 4 tersebut akan dipamerkan pada 19 Agustus mendatang, dalam acara yang diselenggarakannya.

Serupa sejumlah gambar cuplikan yang beredar sebelumnya, seri ZenFone 4 akan mengunggulkan dukungan kamera ganda. Salah satu smartphone tersebut, yaitu ZenFone 4 Pro, diperkirakan akan berbekal kamera belakang ganda dengan zoom optik.

Dukungan tersebut serupa dengan ZenFone 3 Zoom yang diluncurkan pada awal tahun ini. ASUS ZenFone 4 Pro juga disebut akan didukung oleh fitur high-end seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6GB, dan memori internal 64GB.

Sementara itu, informasi yang beredar lain menyebut sejumlah perangkat ZenFone 4 akan diluncurkan di Amerika Serikat, dengan ZenFone 4V yang akan diboyong oleh operator Verizon Wireless.

Selain informasi tersebut, belum tersedia informasi terkait tanggal peluncuran smartphone ini di wilayah pasar lain di penjuru dunia. Sementara itu baru-baru ini, ASUS meluncurkan laptop gaming terbarunya, yaitu ROG G7252VSK.


(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /