Sebagian Google Pixel 2 XL tak Dilengkapi Android

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 03 Nov 2017 16:19 WIB
googlegoogle pixel
Sebagian Google Pixel 2 XL tak Dilengkapi Android
Sebagian Google Pixel 2 XL bermasalah. (Droid Life)

Metrotvnews.com: Google Pixel 2 XL memang memiliki banyak fitur hebat. Sayangnya, kendali kualitas yang kurang ketat menyebabkan sebagian unit menyebabkan masalah untuk pengguna.

Selain masalah pada layar, muncul masalah baru. Sebagian pengguna Pixel 2 XL mengaku bahwa ponsel mereka tidak dilengkapi dengan sistem operasi Android. 

Menurut laporan 9to5Google, sebagian pengguna melaporkan masalah ini melalui forum internet, Reddit. Sebagian pengguna menunjukkan bagaimana Pixel 2 XL mereka datang tanpa Android.

Ketika mereka pertama kali menyalakan smartphone, hanya muncul kalimat "tidak ditemukan sistem operasi yang valid". Setelah itu, pengguna tidak bisa melakukan apapun. 

Sayangnya, sekarang ini, sulit untuk pelanggan memasang sistem operasi sendiri. Karena itu, satu-satunya cara menyelesaikan masalah ini adalah dengan mengganti smartphone yang bermasalah. Untungnya, Google memang tengah menyelesaikan masalah ini. 

Sumber yang tahu tentang masalah ini menyebutkan bahwa Google telah menyadari masalah ini dan tengah berusaha untuk memperbaiki masalah tersebut. Memang, sejak peluncurannya, Pixel 2 XL telah dihantui berbagai masalah. Sebagian pengguna melaporkan bahwa mereka mendengar suara dengan frekuensi tinggi, yang bisa diselesaikan dengan mematikan fitur NFC.

Ada juga masalah dengan layar yang rentan meninggalkan jejak pada layar yang disebut burn-in. Google tidak langsung menjawab ketika ditanya terkait hal ini. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /