LG Perkenalkan Proyektor Portabel CineBeam Baru

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 22 Sep 2018 11:42 WIB
lg
LG Perkenalkan Proyektor Portabel CineBeam Baru
LG Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari proyektor portabel lini CineBeam.

Jakarta: LG Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari proyektor CineBeam, yaitu PH30JG dan PG50KG. Kedua model terbaru proyektor CineBeam ini menyasar profesional muda sebagai segmen pasarnya.

"Sekarang zamannya proyektor portable. Kedua produk ini cocok digunakan oleh profesional muda dari kalangan millennial karena bisa membantu mempermudah pekerjaan mereka," ujar Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia Ferdiansyah.

Ferdiansyah menyebut bentuk portabel tersebut akan memungkinkan profesional muda melakukan presentasi di hadapan klien tanpa perlu bertemu di kantor. LG menghadirkan CineBeam PH30JG dengan bobot sekitar 490 gram, sedangkan PF50KG berbobot sekitar 1 kg.

LG turut menyebut model proyektor ini juga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas hiburan, berkat dukungan port USB-A dan USB-C, serta port HDMI. Selain itu, kedua model proyektor ini juga berbekal fitur Miracast, Screen Share, dan Bluetooth Sound Out.

Kehadiran fitur ini bertujuan untuk menghadirkan kemudahan bagi pengguna saat memutar konten kesukaan secara nirkabel. Keduanya juga disebut berbekal kemampuan memancarkan konten hingga ukuran proyeksi mencapai 100 inci.

Kedua model proyektor ini memiliki sejumlah perbedaan terkait spesifikasi, salah satunya adalah resolusi konten yang dapat disiarkannya. CineBeam PH30JG dapat memutar konten beresolusi HD, sedangkan CineBeam PF50KG mampu menampilkan konten beresolusi Full HD.

Selain itu, baterai yang mendukung CineBeam PH30JG diklaim mampu bertahan selama empat jam, sedangkan baterai CineBeam PF50KG mampu bertahan selama 2,5 jam. Untuk tingkat kecerahan, PH30JG ini memiliki tingkat kecerahan hingga 250 lumen, sedangkan PF50KG mencapai 600 lumen.

LG CineBeam PH30JG telah dipasarkan di pasar Indonesia dengan harga Rp6,5 juta, sedangkan LG CineBeam PF50KG baru akan menyapa konsumen Indonesia pada bulan Oktober mendatang dan ditawarkan seharga Rp11 juta.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

1 day Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.