ASUS Punya Kursi Khusus Gaming ROG

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Oct 2016 12:06 WIB
asus
ASUS Punya Kursi Khusus Gaming ROG
Kursi gaming ASUS ROG hadir secara eksklusif di Singapura

Metrotvnews.com: Nama Republic of Gamers sudah banyak dikenal di kalangan gamer. Nama yang dimiliki oleh ASUS tersebut memang sangat kental dengan berbagai produk gaming premium, mulai dari laptrop, komponen seperti motherboard dan kartu grafis, hingga PC dan perangkat gaming.

Baru-baru ini ASUS merilis produk ROG yang diluar dugaan, yaitu sebuah kursi gaming. Kursi gaming ROG merupakan produk hasil kerja sama antara ASUS dengan Secretlab, pembuat kursi asal Singapura.

Kursi gaming dengan nuansa hitam-merah seperti produk ROG lainnya ini merupakan pengembangan dari kuris gaming Throne V2 buatan Secretlab. Tentu saja, di kursi tersebut terdapat logo khas ROG yang dipasang secara eksklusif.

Beberapa fitur unggulan kursi ROG ini adalah sistem sandaran dan tinggi kursi yang bisa disesuaikan. Selain itu, terdapat juga penyangga tangan khusus yang bisa dimiringkan dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Menariknya, kursi ROG ini bisa dimiliki secara gratis jika Anda membeli PC ROG G20 atau GT51. ASUS ROG G20 merupakan PC gaming yang ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Sedangkan GT51 ditenagai oleh GTX 1080.

Sayangnya, kursi gaming eksklusif ini hanya bisa didapatkan jika Anda membeli ROG G20 atau GT51 di Singapura.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /