Samsung Bantah Kabar Matikan Galaxy Note 7 dari Jauh

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 14 Sep 2016 08:20 WIB
galaxy note 7
Samsung Bantah Kabar Matikan Galaxy Note 7 dari Jauh
Samsung masih harus menghadapi penarikan Galaxy Note 7. (AP Photo / ahn Young-joon)

Metrotvnews.com: Penarikan Galaxy Note 7 karena baterainya yang bermasalah masih terus berlanjut. Salah satu kabar terbaru menyebutkan, Samsung akan dapat mematikan Galaxy Note 7 dari jauh untuk memastikan keamanan pengguna.

Cerita ini berawal dari seorang pengguna Reddit, forum internet, asal Perancis yang berkata bahwa Galaxy Note 7 yang bermasalah akan dinonaktifkan dari jauh oleh Samsung setelah tanggal 30 September. Dengan begitu, Samsung dapat memastikan tidak ada Galaxy Note 7 bermasalah yang masih digunakan.

Namun, Samsung secara resmi membantah kabar tersebut. Android Central telah menanyakan Samsung terkait masalah ini dan Samsung menyebutkan, mereka tidak pernah mengatakan akan menonaktifkan Galaxy Note 7 dari jauh.

Mereka juga menegaskan, semua berita resmi terkait Galaxy Note 7 akan diunggah ke situs Samsung.

Mengingat ada begitu banyak kabar yang beredar terkait Galaxy Note 7, bukan hal yang aneh jika ada kabar yang salah yang beredar dengan cepat.

Harus diakui, jika Samsung dapat menonaktifkan semua Galaxy Note 7 dari jauh, hal ini akan sangat membantu dalam pencegahan terjadinya kecelakaan terkait Galaxy Note 7, seperti seorang anak laki-laki yang menderita luka bakar karena Galaxy Note 7 yang meledak. 


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /