ASUS ZenFone 3 Deluxe, Tangguh dan Premium dengan Snapdragon 821

M Studio    •    Sabtu, 17 Sep 2016 11:42 WIB
zenfone 3
ASUS ZenFone 3 Deluxe, Tangguh dan Premium dengan Snapdragon 821
Tampilan ZenFone 3 Deluxe.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada hari Kamis (8/9/2016) pekan lalu, ASUS mengadakan acara bernama The Incredible Race. Acara yang merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran ponsel ASUS ZenFone 3 tersebut diikuti oleh lebih dari 800 peserta yang terdiri dari distributor, dealer, partner, rekan media, hingga komunitas ASUS Indonesia.

Acara akbar ini menghadirkan berbagai macam tantangan, dan tentu saja semuanya harus diselesaikan dengan menggunakan ponsel ZenFone 3.



Seperti yang diketahui, ZenFone 3 hadir dengan berbagai varian. Salah satu varian tertingginya adalah ZenFone 3 Deluxe, yang memiliki segudang fitur mewah dan tercanggih yang ada di pasar ponsel saat ini.

ZenFone 3 Deluxe bisa dikatakan sebagai ponsel yang mencermikan gabungan keindahan hasil teknik konstruksi serta kecanggihan teknologi.

Bila dibandingkan dengan ponsel sekelasnya, ZenFone 3 Deluxe tergolong memiliki spesifikasi yang lebih baik. Tidak hanya ditenagai prosesor terkencang Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 821, ia juga didukung oleh RAM yang sangat besar, yaitu hingga 6GB. Tidak heran bila ASUS memberikan titel kepada ZenFone 3 Deluxe sebagai smartphone paling kencang untuk saat ini.

Untuk kamera, ASUS melengkapi ZenFone 3 Deluxe dengan kamera utama beresolusi 23MP yang telah dilengkapi fitur Super Resolution Mode sehingga Anda bisa mengambil gambar setara dengan kamera beresolusi 92MP.

ASUS ZenFone 3 Deluxe juga merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera Sony IMX318 dan telah didukung oleh teknologi 4-axis optical image stabilization (OIS) serta 3-axis electronic image stabilization (EIS). Teknologi tersebut akan membuat hasil rekaman video Anda tidak mudah goyang.

Foto dalam kondisi minim cahaya juga sangat mudah dilakukan dengan menggunakan ASUS ZenFone 3 Deluxe. Berkat bukaan (aperture) f/2.0 serta lensa Largan 6 lapis, ZenFone 3 Deluxe mampu mengambil gambar dengan baik meski objek berada di kondisi minim cahaya. Hal tersebut dikarenakan bukaan lensa yang lebar sehingga cahaya yang masuk ke dalam sensor kamera lebih banyak dan foto dapat terlihat lebih cerah.

Bagi Anda pengguna yang awam dengan teknologi dan pengaturan kamera, ZenFone 3 Deluxe juga memberikan kemudahan dalam mengambil gambar tanpa harus memikirkan pengaturan yang tepat.

Ponsel terbaru ASUS ini telah dilengkapi dengan teknologi PixelMaster yang dapat mengolah gambar dan membarikan hasil jepretan terbaik. Selain itu, terdapat juga sistem autofocus yang menggabungkan teknologi Laser dan Phase Detection AF. Keduanya membuat autofocus pada kamera ZenFone 3 Deluxe dapat dilakukan dengan sangat cepat.



Pecinta selfie? Anda tidak perlu khawatir karena ZenFone 3 Deluxe dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur selfie di ZenFone 3 Deluxe juga dilengkapi dengan fitur wide-angle serta beauty shot untuk hasil selfie maksimal.

Kelebihan ZenFone 3 Deluxe juga bukan dari kamera dan spesifikasinya saja. Layar ZenFone 3 Deluxe juga menggunakan teknologi layar terkini untuk hasil tampilan gambar yang maksimal. Layar tersebut menggunakan teknologi ASUS Tru2Life yang mampu mengoptimalkan setiap pixel untuk intensitas maksimum.

Teknologi tersebut juga didukung dengan ukuran layar yang lebar, yaitu 5,7 inci, sehingga dapat memberikan sensasi menonton yang sangat puas. Meski layarnya besar, ZenFone 3 Deluxe memiliki bezel atau rangka tepian yang sangat tipis, yaitu hanya 1,3mm. Bezel yang tipis membuat ZenFone 3 Deluxe memiliki bodi yang ringkas dan nyaman digenggam.

Audio juga menjadi perhatian ASUS kali ini. Didukung dengan teknologi SonicMaster 3.0, lantunan suara yang dikeluarkan oleh ZenFone 3 Deluxe akan terdengar lebih kencang dan penuh emosi. Berkat teknologi SonicMaster 3.0, ZenFone 3 Deluxe juga telah tersertifikasi sebagai ponsel yang dapat memutar hi-res audio.

Masih kurang? ASUS juga memberikan penyimpanan hingga 256GB pada ZenFone 3 Deluxe. Selain itu, Anda juga masih bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 2TB dengan menggunakan kartu memori MicroSD.

Menggunakan ZenFone 3 Deluxe juga akan semakin mudah dan aman karena telah memiliki pemindai sidik jari, serta fitur quick charging yang mampu mengisi 60 persen daya hanya dalam waktu 30 menit.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /