Samsung Pastikan Galaxy S7 Edge Injustice Edition Masuk Indonesia

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 29 May 2016 13:59 WIB
samsung
Samsung Pastikan Galaxy S7 Edge Injustice Edition Masuk Indonesia
Tampilan Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika tahun lalu Samsung menghadirkan edisi khusus Galaxy S6 Edge bertema Iron Man, tahun ini, Samsung menghadirkan edisi khusus dari Galaxy S7 Edge bertema Batman, yang disebut Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Smartphone ini menampilkan logo Batman berwarna emas di bagian belakang.

Menurut The Verge, perangkat ini diluncurkan untuk merayakan ulang tahun Injustice: Gods Among Us. Untuk membuat edisi khusus ini, Samsung bekerja sama dengan Warner Bros. Paket Galaxy S7 Edge Injustice Edition terdiri dari Gear VR, sebuah Batarang berlapis emas dan sebuah casing plastik dengan desain yang didasarkan pada armor Batman.

Sayangnya, edisi khusus ini tidak akan tersedia di semua negara. Samsung mengatakan, edisi khusus ini akan tersedia di awal bulan Juni di beberapa negara seperti Tiongkok, Singapura, Korea, Amerika Latin dan Rusia. Saat ditemui dalam acara Next Level Gaming Experience, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Ahmad Irfan, meyakinkan bahwa edisi khusus ini akan tersedia di Indonesia.

"Kalau tahun lalu Indonesia tidak kebagian edisi khusus Iron Man, tahun ini, masyarakat Indonesia tidak akan gigit jari lagi," kata Irfan saat ditemui di Landmark Center. Dia menjelaskan, alasan mengapa Samsung memutuskan untuk menyediakan edisi khusus ini di Indonesia ini adalah karena sambutan masyarakat yang cukup baik akan Samsung Galaxy S7. 

Dia menyebutkan, edisi khusus ini akan diluncurkan pada tanggal 8 Juni. Sayangnya, dia tidak memberikan informasi mengenai berapa banyak unit yang akan disediakan untuk Indonesia atau harga yang ditawarkan oleh Samsung.

Inilah video unboxing Galaxy S7 Edge Injustice Edition.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.