Ketersediaan dan Harga Apple iPhone 7 & iPhone 7 Plus

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 08 Sep 2016 14:45 WIB
apple
Ketersediaan dan Harga Apple iPhone 7 & iPhone 7 Plus
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan tersedia pertama kali di 29 negara.

Metrotvnews.com: Euforia peluncuran smartphone terbaru Apple, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus belumlah lengkap tanpa informasi terkait ketersediaan dan harga keduanya. Apple telah mempersiapkan sejumlah pilihan warna dan kapasitas memori, dengan penawaran harga berbeda.

Kedua perangkat akan dipasarkan dalam pilihan warna perak, emas, rose gold, dan hitam, serta dalam pilihan kapasitas memori 32GB, 128GB dan 256GB. Khusus untuk pilihan warna hitam pekat, Apple akan menawarkannya dengan pilihan kapasitas memori 128GB dan 256GB, melalui situs Apple, Apple Stores, dan Apple Authorized Reseller, serta operator tertentu.

Sementara itu, iPhone 7 diyakini Apple akan menjadi kado manis baginya, setelah mengalami penuruan penjualan signifikan pada beberapa tahun terakhir. Keyakinan Apple ini juga didukung oleh kehadiran AirPods nirkabel yang diumumkan bersamaan dengan dua ponsel cerdas terbarunya tersebut.

Kehadiran AirPods ini menjadi langkah Apple dalam beralih ke perangkat tanpa kabel. Langkah ini dihadirkan Apple dengan menghilangkan jack audio 3.5mm pada perangkatnya, yang dinilai menjadi tren baru yang Apple coba hadirkan di ranah teknologi.

iPhone 7 akan ditawarkan dengan harga USD649 atau Rp8,5 juta untuk kapasitas memori 32GB, USD749 atau Rp9,8 juta untuk 128GB, dan USD849 atau Rp11 juta untuk kapasitas 256GB. Sementara itu, iPhone 7 Plus akan ditawarkan seharga USD769 atau Rp10 juta untuk 32GB, USD869 atau Rp11,4 juta untuk 128GB, dan USD969 atau Rp12,7 juta untuk 256GB.

Negara yang berkesempatan untuk mendapatkan ponsel cerdas ini pertama kali adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Brasil, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris dan Amerika Serikat.

Selain itu, Pelanggan akan dapat mulai memesan keduanya pada 9 September besok. Sementara itu, Apple menyebut ponsel cerdas terbarunya ini baru akan tersedia di pasar pada 16 September mendatang. Namun, masih belum tersedia informasi resmi dari Apple terkait ketersediaan ponsel cerdas ini untuk pasar Indonesia.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /