ASUS ZenBook 3, Super Ringkas, Mewah, Kencang

M Studio    •    Sabtu, 19 Nov 2016 11:58 WIB
asus
ASUS ZenBook 3, Super Ringkas, Mewah, Kencang
ASUS ZenBook 3

Metrotvnews.com, Jakarta: Bekerja secara mobile merupakan kebutuhan sekaligus gaya hidup moden saat ini. Tentu saja untuk mendukung kebutuhan tersebut dibutuhkan perangkat yang ringan, ringkas dan bertenaga.

ASUS mengerti kebutuhan dan tren modern tersebut, dan untuk mendukungnya ASUS merilis ZenBook 3, yaitu sebuah ultrabook yang sangat ringkas, ringan, bertenaga, dan yang tidak kalah menarik adalah sangat stylish

ZenBook 3 tidak hanya ringkas, namun juga hadir dengan desain yang mewah. Bodinya diciptakan menggunakan bahan khusus yang telah melewati 32 tahap pemrosesan. Itulah mengapa ZenBook 3 bisa hadir dengan bodi yang elegan dengan tepian berwana emas.

ASUS ZenBook 3 juga merupakan ultrabook yang sangat nyaman dan mudah dibawa bepergian. ASUS ZenBook 3 merupakan salah satu ultrabook tertipis di dunia. Ketebalannya hanya 11,9mm dan beratnya hanya 910 gram.

Hal tersebut bisa dicapai berkat bahan aluminium aerospace grade alloy yang digunakan di bodinya. Bahan tersebut sama dengan bahan yang digunakan untuk membuat pesawat terbang, sehingga ultrabook ini menjadi sangat ringan namun tetap kuat.

Meski tipis dan ringan, ASUS ZenBook 3 masih menawarkan layar yang besar untuk menemani kebtuhan penggunanya sehari-hari. Layar ZenBook 3 hadir dengan ukuran 12,5 inci dengan resolusi Full HD dan memiliki sudut pandang yang sangat lebar, yaitu 178 derajat.

Bezelnya juga hanya 7,6mm sehingga rasio layar ZenBook 3 sangat besar, yaitu mencapai 82 persen. Agar lebih kokoh, layar ZenBook 3 juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4.



Untuk menambah kenyamanan dan kemawahannya, ASUS juga menghadirkan keyboard khusus untuk ZenBook 3. Keyboard tersebut dirancang sangat ergonomis dengan kedalaman dan jarak yang sudah diperhitungkan, sehingga mengetik akan semakin nyaman menggunakan ZenBook 3. Selain itu, keyboard juga dilengkapi dengan lapisan emas sehingga menghadirkan kesan yang lebih mewah.

Keyboard di ZenBook 3 juga telah dilengkapi dengan backlight dan memiliki durabilitas tinggi, yaitu hingga 10 juta kali penekanan untuk setiap tombolnya. Di bawah keyboard ZenBook 3, terdapat sebuah touchpad khusus untuk membantu pengguna melakukan navigasi. Menariknya, touchpad tersebut telah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian sisi kanan atasnya yang bisa digunakan untuk berbagai hal.

ASUS merancang ZenBook 3 tidak sekadar sebuah ultrabook yang stylish. ZenBook 3 juga dilengkapi dengan komponen yang sangat bertenaga. Sebut saja prosesesornya. ZenBook 3 menggunakan prosesor performa tinggi, yaitu Intel Core i7 generasi ke-6 atau Skylake. ZenBook 3 juga dilengkapi dengan RAM hingga 16GB, dan penyimpanan hingga 1TB.

Sangat bertenaga, ZenBook 3 juga masih mampu tampil dengan daya tahan baterai yang awet. Ultrabook ini mampu bertahan hingga 9 jam penggunaan, dan menariknya lagi dayanya bisa diisi hingga kapasitas 60 persen dalam waktu 49 menit saja. Ini membuat ZenBook 3 hadir sebagai sebuah ultrabook ultimate, yaitu tidak hanya memiliki desain mewah, ringkas ringan, dan kokoh, tetapi juga memiliki performa dan daya tahan baterai nomor satu di kelasnya.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /